Saat sampai di rumah sakit, Namjoon menjelaskan bagaimana dia bisa menemukan Wendy di jalanan malam saat hujan. Yoongi yang khawatir, langsung masuk ke dalam ruang perawatan Wendy yang disana sudah ada Joohyun yang tengah memeriksa keadaan Wendy. Sejak semalam wanita itu pingsan dan suhu tubuhnya panas. tak lama berselang Jungkook juga datang dari lokasi syutingnya. Hampir satu jam semenjak Yoongi ada di ruangan itu karena khawatir. Dan setelah cukup lama menunggu akhirnya Wendy siuman.
"Yoongi oppa apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Wendy dengan wajah pucatnya
"Kenapa kamu sampai seperti ini, Seung wan-ah apa yang kamu cari tadi malam dalam keadaan hujan ogh? Maafkan aku, aku terlalu egois dengan mencampuri urusan..." Ujar Yoongi namun terputus karena ucapan Wendy
"Tidak ada waktu lagi sekarang pulang... Dan temui Ji Eun Noona... " Ujar Wendy
"Apa maksudmu? " Tanya Yoongi
Wendy pun menjelaskan semua hal yang terjadi setelah kepergian Yoongi malam itu. Tanpa fikir panjang Yoongi langsung keluar dari sana dan dengan kecepatan tinggi untuk kembali ke rumah. Yoongi menelpon Taehyung, agar anak itu bisa sampai di rumah sebelum sesuatu yang tidak ia harapkan bisa di cegah. Mobil Yoongi dan Taehyung datang bersamaan di depan pintu rumah. Tanpa memasukkan mobil keduanya turun dan Yoongi langsung berlari kedalam. Walau tak tau apa yang terjadi, Taehyung mengikuti hyungnya ini kedalam. Dan ternyata Yoongi benar.. Saat akan masuk Yoongi bertemu dengan Ji Eun yang sudah menggendong Min Jae dan membawa dia tas berisikan pakaian.
"Ji Eun-ah... " Ujar Yoongi
Ji Eun menyerahkan selembar surat gugatan perceraian yang sudah ia tanda tangani pada Yoongi "aku akan buat semuanya lebih mudah Yoongi-ah, tanda tangani itu dan kamu akan lepas dari tanggungjawab atasku san Min Jae" Ujar Ji Eun
"Semudah itu? " Ujar Yoongi dengan tatapan kemarahan
KAMU SEDANG MEMBACA
On You (when you feel the same feeling)
Fanfic"Aku memulainya bukan karena aku mencintaimu. Aku memilihmu karena aku merasakan apa yang kamu rasakan" "Aku terbiasa denganmu dan kini aku tak bisa hidup tanpamu" "Mari mulai segalanya perlahan, mari belajar untuk selalu bersama, hingga kita terbi...