"Perasan lo udah enakan?"
Rajendra masuk ke dalam kamar kembarannya yang tidak di kunci. Terlihat Rakasa sedang merebahkan dirinya sambil memandang kosong langit langit kamarnya. Rajendra menghampiri kembarannya itu lalu merebahkan dirinya di samping Rakasa.
"Lumayan lah. Gak separah tadi siang." Jawab Rakasa.
"Syukur deh. Kalo seandainya bayang bayang kejadian lalu masih suka ganggu lo lagi langsung kasih tau gw. Pokoknya langsung kasih tau gw semuanya jangan dirasain sendirian." Ucap Rajendra.
Terhitung sudah 6 jam yang lalu setelah kejadian kakek dan nenek mereka yang tiba tiba datang ke rumah mereka. Rajendra menanyakan keadaan Rakasa karena sedikit khawatir jika kembarannya itu terlalu memikirkan kejadian tadi siang.
"Iya bawel. Ini gausah nyempil nyempil gini ngapa, lo bukan upil anjir. Badan segede gaban juga." Ucap Rakasa.
"Gw liat liat lama lama bacot lo makin kurang ngajar ya sama gw." Ucap Rajendra lalu memiting leher Rakasa.
"ADAH ADAHH SAKIT NJENG. Ehh bentar btw papah mana? Dari tadi gak kedengeran suaranya perasaan." Tanya Rakasa.
"Nganterin tante Gean sama Aji. Tapi belum balik balik dari tadi, kayanya langsung bablas ke kantor deh." Ucap Rajendra.
"Hah... Papah kumat deh kalo lagi banyak pikiran. Kalo Oma tau pasti abis nih kena omelan." Ucap Rakasa.
Tiba tiba saja suasana hening. Baik Rajendra maupun Rakasa hanya melamun sambil menatap langit langit kamar.
"Setelah kejadian hari ini, rasa pengen nangkep pelaku mamah makin menjadi-jadi." Ucap Rakasa tiba tiba.
"Kenapa sesusah itu ya. Bahkan kepolisian aja gak bisa nyelesain semuanya. Kasusnya pun udah di tutup karena kurangnya bukti." Ucap Rajendra merespon perkataan Rakasa.
"CCTV jalanan mati, plat motor palsu, kurangnya saksi. Satu satunya yang bisa di jadiin bukti cuman sketsa dari jaket geng motor yg ada di ingetan lo. Tapi kita sendiri aja gak tau jaket itu dari geng motor mana." Tambahnya lagi.
Rakasa dan Rajendra menghela nafasnya panjang. Semuanya terasa sangat rumit, seakan akan semuanya sudah di rencanakan sebelumnya. Mulai dari cctv, plat motor. Bahkan informan rahasia papah Jef saja tidak bisa menemukan informasi tentang siapa pelaku penabrakan itu. Semua orang benar benar sudah merasa putus asa.
Disaat kedua anak kembar itu tengah bergelud dengan pikiran mereka masing masing, tiba tiba saja terdapat pesan masuk dari HP Rakasa. Dan ternyata pesan masuk ini dari Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Twins! | Jeno & Jaemin ft. Jaehyun
FanficTentang kehidupan si kembar Bagaskara Akbar yang hobbynya berantem tapi sebenarnya saling bucin dan sayang satu sama lain. Rajendra si perkasa nan jenius dan Rakasa si urakan tapi penyayang. "Rakasa tuh sebenernya pinter. Sayang aja otak nya gak pe...