Happy reading ...
Sorry typo ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.15:00 waktu Thailand
Kakak beradik yang tengah beriringan menyusuri jalanan kota Bangkok mereka berdua telah menghabiskan waktunya untuk menikmati semua makanan yang ada di festival mereka juga tidak lupa membawanya untuk dibawa pulang ditangan kedua pria itu sama-sama penuh dengan beberapa kantong plastik yang ntah apa isinya .
sesekali Kim mengeluh menyuruh sang adik untuk beristirahat dulu dibahu jalan dan Baiboon pun hanya bisa menurut dan mendudukan pantatnya disana .sembari melihat keramaian jalan dan angin menyapu rambut mereka berdua Kim sendiri dengan mulut yang sedari tadi mengunyah makanan . Baiboon yang melihat hanya menggelengkan kepalanya ."Apa-apaan itu .. apa makan melelahkan juga ..!" batinnya masih memerhatikan sang kaka .
"Heem ,, sepertinya ketika kita sampai rumah makanan ini hanya akan tinggal plastiknya saja .." ucap Baiboon mengintrupsi kakanya yang masih memasukan makannya kemulutnya .
"Aku hanya lapar ...!" sela Kim menampilkan deratan giginya menyengir kuda
"kau pikir phi saja yang lapar .. aku juga ingin memakan itu ...!"
"Berikan padaku ..!" saut Baiboon mengambil plastik yang berada ditangan sang kaka dan matanya langsung membulat karna plastik itu ternyata sudah kosong karna Kim sudah menghabiskannya .
"hahahaha...!" tawa Kim pecah karna telah mengerjai adiknya .Baiboon pun mempoutkan bibir lucu .
"Dasar Maniak makanan .." Baiboon menyilangkan tangannya tanda marah kepada Kim .
"Aow ,,kau jangan merajuk begitu.. tunggu disini aku akan membelikanmu sesuatu..!" ucap Kim membujuk Baiboon agar tidak merajuk lagi kepadanya ia melihat disebrang sana ada super market jadi ia berniat membelikan sesuatu untuk sang adik .ia Pun dengan pelan menyebrang hingga sampai disuper market itu dan memesan 2 botol ice milk shake untuknya dan Baiboon dan ia membeli beberapa Burger dan sosis siap saji .
(super market dithailand kek seven elevent jadi ada makanan siap jadi gituh ya diindo juga ada sih 🤣✋..)
Kim sudah keluar dengan beberapa kantong makanan ditangannya dan juga milk shakenya yang dengan sengaja tidak ditutup oleh cup karna ia pikir mereka akan meminumnya langsung .Kim yang fokus dengan minumannya tidak melihat jalan hingga ia menabrak seseorang didepannya hingga milk shake tumpah mengenai orang yang ditabraknya membuat dirinya terkejut dan menutup mulutnya lalu melihat kearahnya dengan mata yang tajam orang itu yang ternyata seorang pria menatap Kim seakan menusuk retina matanya sangat menakutkan pikirnya membuat ia tak tahan dan menundukan kepalanya takut .
"Maafkan saya tuan .. membuat jas anda kotor ..!" gugup Kim sedikit gemetar ia mengambil tisu ditasnya dan hendak mengelapkan tapi pria itu menepis tangannya .
"Loop ..? ambilkan jas ku yang lain di mobil aku akan menggantinya ...!" ucap pria itu kepada salah satu bodyguardnya tanpa menghiraukan Kim yang masih berada didepannya dengan wajah datarnya tanpa mengatakan apapun pria yang ternyata Kamol itu menatap kim sesaat lalu memalingkan kembali wajahnya dan melanjutkan langkahnya diiringi bodyguardnya meninggalkan Kim yang terdiam tak mengerti apa yang barusan terjadi .
"Hahh.... Apa ...?" ucap Kim membalikkan tubuhnya melihat punggung pria menyeramkan yang tak sengaja ia tabraknya itu .
"Kenapa wajahnya datar sekali ..bahkan dia tak menjawab permintaan maafku ...!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY ASSISTANT
RomanceKim seorang pria yang pengangguran dan tiba-tiba hidupnya berubah ketika ia diterima di perusahaan KK TIGER CORP nama perusahaan yang sangat aneh pikirnya tapi dengan begitu ia tetap mengambil pekerjaan itu hingga akhirnya ia bertemu dengan bos nya...