Bab 18

173 21 0
                                    

Malam pun tiba, Red District mulai ramai dengan pengunjung. Gojo menarik tangan Ace dan menyeretnya masuk ke dalam club,"sudah ku bilang aku tidak mau bertemu Zoro di club!"ujar Ace,"baakaa sekali-kali kau harus melihat Zoro dengan seragamnya!"balas Gojo. Mereka pun sampai di depan meja,"Falco chaaan~ Saitama chaan~"sapa Gojo,Falco dan Saitama menunduk,"selamat datang di Neko Chan Host Club nyan~"Ace bersemu merah mendengar sapaan itu,'kawaiiii'batinnya, Gojo melirik sahabatnya itu lalu menyeringai,"ah Gojo san membawa Ace san juga?"tanya Saitama yang akhirnya sadar keberadaan Ace. Gojo hanya mengangguk dan Ace menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Falco yang belum kenal dengan Ace hanya memiringkan kepalanya bingung,"Falco,kenalkan ini Ace san,dokter yang merawat Hijikata nii chan waktu di rumah sakit"ujar Saitama, Falco tersenyum,"perkenalkan namaku Falco Grice terimakasih sudah merawat Hijikata nii chan,Ace san"kata Falco memperkenalkan diri. Ace membalas senyuman Falco,'anak yang manis dan sopan'puji Ace dalam hati.

"ok baiklah apakah Yuuji available?dan apakah Zoro juga Available Ace ingin menyewa Zoro,bukankah begitu,Ace?"tanya Gojo. Ace tergagap,"eh ah anoo...." Saitama melihat layar komputernya,"Yuuji Available sekarang kau pelanggan pertamanya Gojo san,dan untuk Zoro eumm...sepertinya harus menunggu sebentar lagi"jelas Saitama,"heeeh majika??kalau begitu aku dan Ace akan menunggu Zoro saja,kami ingin di gabung satu ruang Ace canggung jika berdua saja dengan Zoro katanya"kata Gojo sambil tersenyum jail,"heee??aku tidak bilang begitu!!"protes Ace. Falco dan Saitama tertawa kecil,"baiklah ku masukkan dalam antrian dulu ya"balas Saitama, Gojo mengangguk dan menunggu di bangku antrian bersama Ace.

Tiba-tiba terdengar suara ribut-ribut di luar Club,"eh ada apa itu?"tanya Falco penasaran,"biar aku lihat"ujar Saitama, ia lalu berjalan keluar mendapati keributan ,beberapa orang berlari mengejar sesuatu. Saitama mendekati salah satu warga district,"maaf ada apa ya?"tanya Saitama,"ada pencopet,mereka sedang mengejarnya"jawab orang itu, tanpa pikir panjang Saitama langsung berlari dengan kecepatannya membantu mengejar sang pencopet.

...........

Falco sedikit gelisah menunggu Saitama yang tak kunjung kembali,ia jadi penasaran dengan apa yang terjadi,apakah ada pencurian lagi. Ya di Red District memang langganan kasus pencopetan dan terkadang Saitama ikut membantu mengejar jika luang, Saitama pelari terbaik di antara anggota yang lain. Kegelisahannya berhenti ketika Zoro sudah selesai dengan customernya,"ah , Ace sama, Gojo sama,,,Zoro nii chan sudah selesai kalian bisa langsung ke ruangan saja,Yuuji nii chan dan Zoro nii chan akan bersiap-siap dan mendatangi kalian,silahkan kuncinya"ujar Falco. Gojo mengambil kunci dari tangan Falco,"arigatou Falco Chan"ia dan Ace lalu menuju kamar yang di sediakan,"oi Gojo...aku tidak yakin dengan semua ini"bisik Ace,"daijoubu daijoubu...aku yakin kau akan makin menyukai Zoro kun setelah melihatnya disini"balas Gojo santai.

............

Seorang pria bertopi mencoba melepaskan diri dari kuncian Saitama,"lepaskan aku!!"Saitama hanya bersiul-siul,"brengsek lepaskan aku!!kau sudah mendapat dompetnya!!"katanya lagi,"haaah...bukankah harusnya kau diam sambil menunggu polisi datang kesini??"tanya Saitama, pria itu berdecak kesal. Tak lama kemudian polisi datang dan membawa pria itu, Saitama pun di minta ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Sesampainya di kantor polisi Saitama pun memberikan keterangan lalu diminta untuk bertemu dengan sang pemilik dompet. Terlihat seorang pria berkacamata hitam dan rambut biru sedang menunggunya di depan pintu kantor polisi di sampingnya nampak 2 pria berjas hitam,"Saitama san..ini Amai san yang sudah kau selamatkan dompetnya"ujar sang polisi memperkenalkan. Saitama memperhatikan Amai dari atas sampai bawah,'nani sore?kenapa dia memakai kacamata hitam malam malam begini?baka ga?'batin Saitama. Amai tersenyum,"tidak usah repot-repot memperkenalkan saya pak polisi,aku yakin Saitama san pasti mengenalku kan?"tanya Amai, Saitama menggaruk pipinya dengan wajah bingung,"anoo...tapi anda siapa ya?"tanya Saitama polos. Semua yang mendengar pertanyaan Saitama terkejut,"eh??anda tidak tahu Amai Mask san?penyanyi dan aktor terkenal, Amai Mask san?!!"tanya polisi kaget.

Neko-chan Host clubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang