HAL1

155 33 3
                                    

Di suatu Kampus yang dikenal dengan kebar-barannya.

Ada 2 pasangan kekasih yang sedang main india-india'an dengan elitnya, kalo kata orang mah mereka urat malunya dah putus sih-

"HARU ANJING BUKU MATEMATIKA AING BALIKIN SI GOBLOK ANAK KAMPRET SIALAN"

"TAKEMICHI CEBOL GABISA AMBIL BUKU MATEMATIKANYA AWOKWKWKWKWKAK-"

Ucap sanzu menertawakan takemichi yang masih mengejarnya

Gudubrak..

"..."

Takemichi speechless doang sih, pacarnya soalnya jatuh ke got kampus yang warna ijo ijo gitu.
Sebagai pacar yang baik tentuu....

"Nah mamam tuh jatuh ke got ada taik, you know azab? YES! YOU KENA AZAB MAMPUS"

Tentu sebagai pacar yang baik dia menertawakannya dengan muka tidak berdosa, untung buku matematika takemichi gak ikut  jatuh ke got.

"Chi durhaka banget sama pacar, mas kira hubungan kita spesial kayak martabak"

Ucap sanzu dengan dramatis, gobloknya itu anak kagak nyadar dia udah bau bet. Baunya sampe kecium ke dunia readers.

"I missed the part where that was my problem"

Dan dengan muka elegan takemichi langsung masuk ke kampusnya.

"CHII ASTAGHFIRULLAH MAS SANZU MU INI KUMAHA DEKKK ASTAGHFIRULLAH DEK"

Ya kita tinggalkan manusia satu ini dan beralih pada si manis takemichi yang dengan santainya tidak memperdulikannya.

.

.

.

.

.

Kini jam kampus sudah selesai, yang di artikan bahwa ini saatnya mereka pulang.

Sanzu sama michi sih bukan di asrama tapi di apartemen yang setahun/sebulannya bisa jutaan lebih.

Namun tidak ada angin tidak ada hujan tiba² hujan.. sebenernya gapapa sih sanzu kan punya mobil tapi tadi mereka berangkatnya pake motor.

"Chi hujan.. nanti masalahnya kita sakit berjamaah"

Kata sanzu dengan wajah bengongnya, sebenernya gapapa sih hujan. Kata sanzu biar bisa bucin sama ayang.

"Yowes gapapa, ayok ah berangkat daripada makin deres. Mumpung besok lagi libur panjang"

Sama kayak sanzu, muka takemichi juga bengong.

"Yauda chi ayok ke parkiran dulu"

Ucap sanzu, namun sebelum itu dia melepaskan jaketnya dan memakaikannya kepada sang pujaan hati agar dia tidak sakit. Kalo sanzu sakit dia gapapa soalnya katanya gak kerasa, tapi kalo takemichi yang sakit panik dia takut nanti nyusul ke Rahmatullah..

Bar-bar gitu sanzu orangnya bucin kok. Setia pasangan. Sumpah dia belum pernah pacaran sama orang lain kecuali takemichi, waktu pertama pacaran aja dia janji. Katanya...
"janji bakal setia sama kamu soalnya aku tuh kayak buaya, setia sama pasangan selamanya kalo kamu mati ya udah aku gak bakal nyari yang lain."




















































T b c~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Romance [SANTAKE AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang