Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]Siang harinya Liana terbangun karena ponselnya mendapatkan banyak notifikasi dari grup Dark Prince. Kenapa Liana bisa ada di grup itu? Liana pun tidak tau. Karena ia di masukkan ke grup itu oleh Argan sendiri.
Liana membaca lebih dari 300 pesan di grup itu yang mencari dirinya dan Rendi. Ah tidak, lebih tepatnya ke Rendi. Liana awalnya yang dicari, tapi karena Sagar dan Baron sudah memberitahu Liana masih tidur mengingat belum boleh sekolah karena tragedi kemarin, para anggota Dark Prince jadi tenang setelah tau Liana ada dirumah.
Sedangkan Rendi? Semuanya masih mencoba mencari keberadaan Rendi. Dari kemarin sore belum ada kabar satu pun dari Rendi. Ponselnya benar-benar tidak aktif sampai sekarang. Bahkan Rendi tidak masuk kuliah hari ini dan tidak ada izin apapun. Apa yang sebenarnya telah terjadi?
Liana bangkit dan langsung membereskan kasurnya. Setelah itu ia mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian...
Liana telah siap dengan outfitnya hari ini.
(Hanya sebagai gambaran outfitnya)
Ekhem...Kalian pasti sudah tau kan jika Liana akan kemana?
Tentu saja ia akan kekediaman Shaedeer. Entah kenapa feeling-nya mengatakan kalau Rendi berada disana.
Liana mengambil kunci mobil miliknya dan segera turun.
Ting
Saat sampai bawah tidak ada siapapun. Tentu saja. Kedua ayahnya bekerja di kantor. Kedua ibunya sedang mendatangi butik mereka. Xander, Charlie, dan Marlon sedang ada meeting di kantor. Elard ada operasi dadakan dirumah sakit. Sedang Raymond, Sagar dan Baron mereka masih di kampus. Para maid sedang sibuk di taman belakang dan dapur dan para bodyguard sedang berkeliling, ada juga yang berjaga di tempat.
Liana pun keluar dari rumah. Ia masuk ke garasi dan memasuki mobilnya. Mesin mobil mulai ia nyalakan. Perlahan mobil Liana keluar dari garasi.
Saat di pagar depan, Liana dihentikan oleh bodyguard dan satpam yang sedang berjaga.
"Permisi, selamat siang nona muda. Maaf apabila tidak sopan, tapi nona muda ingin kemana? Bukannya tuan muda Xander tidak mengizinkan nona muda untuk keluar rumah?" Tanya bodyguard itu sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️
Teen Fiction{YUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE} Judul sebelumnya : Aldrich's Queen Ini adalah cerita dari Liana, seorang gadis polos, cantik, dan penuh kejutan meresahkan yang dari kecil tinggal di sebuah panti asuhan lalu...