” Hai !” aku kaget. Dibawah ada ka Manda lagi ngobrol sama mama. Padahal aku belum nyetujuin loh yang perihal semalam !
” loh, ka Manda ko disini ?” tanyaku linglung
Mamaku tersenyum jail.
” Nisa, kamu kok ga bilang-bilang kalo udah kenal sama Manda ?”
” Yah mama, kan waktu itu udah namu ke rumahnya !”
” Oh iya. Mama lupa”
Aku nyengir buas.
” Ayo Nisa kita berangkat”
Aku mengangguk ragu. Mudah-mudahan ka Raka ridho.
” Ka Raka ridho ko Nisa, tenang aja” bisiknya pelan, di pintu keluar. Aku kaget (lagi).
” Tau dari mana ?”
” feeling” aku cemberut. Ga puaas.
Aku memainkan hpku bosan. Untung mama berhasil bujuk papa biar ga jadi nyita hpku, dan berhasil. Minimal aku ngga akan sebete ga punya hp pas ga ada guru kayak gini. Bete mamen.
Aku sms ka Manda. Dia ada guru. Hampir aku mau sms ka Raka, Cuma sadar di sana sekarang masih malem. Aku nggak mau ganggu dia.
Aku terpikir untuk buka email, tapi nggak jadi soalnya aku tahu ka Raka ngga akan balas email secepat itu. Aku mau sms ka Manda tapi ga jadi karna aku tau dia lagi ada pelajaran. Terus mau apa inii ?
Hpku bergetar. Sms. Ka Raka.
de, kaka mau putus sama ade
from : kaka interlokal
aku terlonjak kaget. Putus ?
drrt drrt. Hpku bergetar lagi. Telfon. Ka Raka. Spontan aku reject panggilan itu. Aku meneteskan air mata untuk kesekian kalinya di minggu ini.
Kenapa ka Raka sejahat itu sampai niggalin aku disaat aku butuh dia banget ? kenapaa ? apa salah aku sama dia ? selama ini kita baik-baik aja. Sumpah. Tapi kenapa dia tiba-tiba minta putus ??
telfon lagi. Ka Raka. Aku reject lagi. Aku marah.
Aku marah banget. Entah ada masalah apa ka Raka minta putus. Ga pake dibicarain dulu. Aku juga ngerasa bego kenapa tadi harus ngereject telfon ka Raka. Tapi kenyataan aku nangis sekarang. Aku ga mau nangis lagi di depan ka Raka.
Drrt drrt. Hpku bergetar lagi. Ka Raka. Aku mutusin untuk mengangkatnya.
”Assalamualaikum”
” Halo” kataku kasar
” udah terima sms kaka de?”
” udah”
” jadi gimana?”
” apanya yang gimanaa ?!” bentakku kesal. Tanpa sadar, temen-temen udah pada natap aneh kearah ku. Aku cuek sambil menatap galak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand by Me :) --a novel by fuzzynia
Fiksi RemajaPerkenalkan, aku Nisa. aku adalah seorang anak baru SMA biasa hingga aku bertemu seorang pria yang aku anggap sempurna. semuanya terlihat indah. aku bahagia, sampai akhirnya sesuatu yang bernama 'kanker' merenggut kebahagiaanku..