Chapter 12 🔞

199 16 4
                                    

"maaf hanya tersisa 1 kamar, karena sedang banyak turis yang mengunjungi wilayah kami"

"apa? aish sudahlah baiklah saya pesan atas Nama Oh Sehun"

setelah mendapatkan kuncinya sehun berjalan menuju taeyeon yang sedang menunggu koper.

"kita tidak ada pilihan lain, hanya tersisa 1 kamar"

"iya tidak apa"

"tidak apa bagaimana? aku tidak sudi sekasur dengan mu"

Taeyeon tersenyum tipis, "tidak masalah, aku akan tidur dibawah kau bisa tidur dikasur. ayo aku lelah sekali"

taeyeon berjalan lebih dulu dengan membawa koper besarnya,

"kenapa tadi aku bilang begitu" - batin sehun

****
"aku akan mandi lebih dulu, kau istirahatlah"

"hm"

Taeyeon lalu memasuki kamar mandi, setelah itu giliran sehun.

"kau sedang apa?" tanya sehun setelah selesai mandi melihat taeyeon melebarkan selimut dilantai

"ini bukan selimut kamar ini, ini selimut yang kubawa dari rumah. istirahatlah, selamat malam" setelah mengatakannya taeyeon menutupi tubuhnya dengan selimut dan menutup matanya.

****

Sehun mengerjapkan matanya. lalu duduk, dilihat dibawah taeyeon tidak ada.

"kemana wanita it-" ucapannya terhenti saat melihat taeyeon keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk. kulit seputih susu tanpa noda, rambut basah, handuk yang sepangkal sehingga pantat taeyeon sedikit terlihat membuat kesan sexy walau tubuh taeyeon mungil.  sehun menelan ludah nya susah payah

"m..m...maaf, pakaianku tertinggal. aku tidak tau kau sudah bangun"

Taeyeon dengan cepat menunduk mengambil pakaian dikoper, sehun semakin kehilangan akal melihat belahan dada taeyeon yang menggoda ingin sekali sehun mencicipi setiap inci tubuhnya. Desiran darah, jantung yang berdetak, dan penis yang sudah mulai berdiri.

Sehun memejamkan matanya kembali saat taeyeon masuk ke kamar mandi.

"yaTuhan, kenapa aku menginginkannya"

****

keduanya sedang sarapan disalah satu cafe

"ayo berjalan-jalan"

"hm? tidak"

"ayolah, kapan lagi ke amerika. anggap saja sebagai teman yang mengajak"

"yaya terserahmu"

"gomawooo"

****

13.00

sehun dan taeyeon berjalan jalan keliling amerika.

"Hoah gerah" taeyeon melepas jaketnya sehingga hanya menyisakan bra dan celana pendek

"kenapa kau membuka jaketmu??"

"Aku gerah"

tanpa taeyeon sadari, sehun sesekali memandang tubuh taeyeon.

"Sexy" ucap seorang pria mendekati taeyeon

"what?"

"apa kamu sudah punya pacar? aku memperhatikanmu dari jauh, kau sangat cantik dan sexy"

Sehun langsung berdiri dari duduknya dan menatap orang itu

"This is my Wife"

singkat, dan membuat taeyeon tersenyum. pria itu pun minta maaf dan pergi.

"kajja" sehun menarik taeyeon,

MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang