Choi hyera seorang gadis manis dan cantik yang berasal dari Daegu ini , sekarang ia berada diSeoul untuk melanjutkan kuliahnya. Setelah lulus sekolah hyera mencoba mendaftar kuliah di universitas yang terkenal diSeoul awalnya gadis itu hanya mencoba coba mendaftar di kampus terkenal itu , tapi pada akhirnya ia mendapat beasiswa yang sangat tidak disangka-sangka. Bahagia? tentu saja Hyera sangat bahagia ditrima diseoul university dan mendapatkan beasiswa. tidak sia-sia ia berlajar dengan tekun dan selalu mendapat niali sempurna disekolah , dan akhirnya terbayar sudah,ia bisa berkuliah di kampus terkenal diSeoul tanpa mengeluarkan biaya apapun. Tapi dia tidak tau keputusan yang ia ambil benar atau malah sebaliknya, Hyera hanya mengikuti alurnya saja. Hyera hanya ingin membantu sang Bibi dan membalas kebaikan Bibinya itu yang telah merawat Hyera dari kecil , ia sekarang hanya punya sang Bibi keluarga satu-satunya Hyera, orang tua Hyera sudah lama meninggal saat usianya 5 tahun karena kecelakan saat akan menjemput Hyera dari sekolah. Hyera juga mempunyai teman saat kecil tapi Hyera tidak tau namanya, Hyera hanya memanggilnya Suga karena temanya itu miliki senyum yang sangat manis dan temannya itu memanggil Hyera dengan sebutan Candy karena Hyera kecil sangat menyukai permen lolipo . Tapi sekarang Hyera tidak tau dimana teman kecilnya itu , setelah dia lulus sekolah dasar dia langsung diajak pindah oleh kedua orang tuanya. Pindah kemana Hyera pun tak tau.
Min Yoongi, pemuda yang tampan dan kaya. banyak gadis yang menyukai min yoongi walaupun yoongi adalah pria yang dingin, cuek, dan arogan tapi itu tak masalah bagi mereka. Dulu sifat yoongi tidak seperti itu yoongi adalah pria yang hangat dan sangat perhatian tapi disaat kekasih yoongi pergi tanpa alasan yang jelas yoongi jadi bersikap dingin dan cuek terhadap teman-temannya bahkan yoongi tak segan-segan bersikap kasar bagi orang yang mengganggu ketenanganya,Yoongi berkuliah di kampus milik Ayahnya dan sudah semester akhir ya sebentar lagi dia akan lulus dan menuruskan perusahaan Ayahnya. Tapi entahlah yoongi sama sekali tidak berminat meneruskan perusahaan ayahnya itu ia lebih suka menjadi seorang produser dari pada seorang CEO tapi mau bagaimana semua sudah terlanjur Ayahanya ingin dia menuruskan perusahaannya mau dibantah pun percuma, bermusik akan menjadi hobinya sekarang bukan lagi cita-citanya. Padahal dulu saat yoongi tinggal di Daegu dia pernah berkata pada gadis kecilnya kalau dia akan menjadi produser yang terkenal. Ya dulu yoongi tinggal di Daegu dan mempunyai teman, dia seorang gadis kecil yang cantik dan manis,dia lebih muda 5 tahun dari yoongi. Yoongi tidak pernah tau namanya, yoongi hanya memanggil gadis kecil itu candy, karena setiap Yoongi dan gadis kecil itu bermain dia selalu membawa permen lolipop Ditangan mungilnya. kami selalu menghabiskan waktu bersama saat didaegu bermain sampai lupa waktu dan berakhir yoongi selalu kena omelan oleh Ibunya karena tidak mau memulangkan gadis candy.
Dan pada akhirnya Yoongi harus pindah ke Seoul dan meninggal gadis kecil itu. Sampai saat ini Yoongi tidak tau dimana dia sekarang, bahkan kabarnya pun yoongi tidak tau. Yoongi benar-benar merindukan gadis kecilnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Love (M)
FantasyMin yoongi, pemuda tampan berusia 26 tahun yang digadang-gadang sebagai pewaris perusahan terkenal nomor 1 di Korea selatan milik sang ayah ( MIN COMPANY ) , dan sekaligus pemilik universitas terkenal dikorea tempat yoongi menuntun ilmu Choi hyera...