Fanfice • DGS (1) - Life or Death?

7 3 0
                                    

Bedah Buku
"DGS (1) – Life or Death?"
Karya 1Hope__

Bedah Buku"DGS (1) – Life or Death?"Karya 1Hope__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Book one of Death Game Series; Life or Death?

Disaat yang lainnya bisa beristirahat di rumah ternyaman mereka, ke-18 orang itu harus melawan penderitaan yang teramat sangat hanya untuk menyelesaikan game dari seseorang yang tidak mereka kenali.

• [ Sinopsis ] •

Di saat yang lainnya bisa beristirahat di rumah ternyaman mereka, ke-18 orang itu harus melawan penderitaan yang teramat sangat hanya untuk menyelesaikan game dari seseorang yang mereka tidak kenali.

• [ Kritik ] •

a) Penggunaan kata 'di' sebaiknya dipisah dengan kata yang menunjukkan tempat seperti di luar, di dalam, di bawah, dan lain-lain.

b) Penggunaan kata yang ejaannya kurang tepat.

c) Buat cover yang lebih sesuai dengan alur cerita.

• [ Saran ] •

a) Lebih teliti lagi dalam menggunakan kosakata.

b) Unknow seharusnya ditulis unknown, nafas yang seharusnya napas, dan reflek yang seharusnya refleks.

c) Buat blurb yang bisa menjadi pandangan umum pada cerita.

• [ Kesan ] •

a) Untuk kesan, kesanku hanya, "Oh, cerita ini dari segi alur, penulisan, dan sebagainya sudah bagus." Ada alasan tersendiri mengapa aku hanya memberikan kesan seperti itu—sudah banyak cerita yang memiliki konsep dan tema 'game yang dapat membunuh seseorang.

b) Wow, banyak teka-teki yang harus diselesaikan, apalagi ini menentukan nyawa. Kerasa tegang dan deg-degannya. Mungkin lebih baiknya ada perawalan konflik, supaya bab awal tidak terkesan buru-buru.

c) Untuk tema sebenarnya berat, tapi penulisannya lumayan ringan jadi aku enjoy bacanya.

d) Teka-teki selalu membuatku penasaran, jujur aku belum bisa nebak siapa dalang di balik nomor asing itu, cara author menutupi identitas dalang sangat rapi dan dari penulisan pun sudah lumayan untuk dibaca.

Note's: Cerita yang kami bedah merupakan cerita miliknon-member dan sudah mendapat izin dari sang penulis asli atas bedah ceritaini.

Salam Manis,
Tim Fanfice

●●●

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang