Bedah Buku
"Iram & Arga"
Karya Nisazhanie●●●
• [ Blurb ] •
Semenjak sebuah tragedi yang mempertemukan keduanya, Iram dan Arga menjalin hubungan musuh selama bertahun-tahun.
Namun mereka malah dipertemukan dalam sebuah tim demi mengamankan cip yang memuat kode peluncuran nuklir. Kandungan nuklirnya bukan hanya mempunyai raya ledak yang dahsyar, tetapi juga terdapat satu molekul virus berbahaya.
Jika nuklir itu berhasil diledakkan, maka populaai umat manusia di buminakan sempurna musnah.
Jadi tidak ada alasan lain bagi mereka berdua untuk menolak, apalagi setelah tahunsiapa pembuat senjata monster itu.
• [ Resensi ] •
1. Dwi Guantengg
• Okay dari segi cover pun lumayan menarik. Mungkin bisa ditambah efek-efek darah atau gelap, supaya terlihat misterius. Tapi ini udah bagus
• Blurb. Singkat dan diksinya juga nggak terlalu berlebih-lebihan. Keren juga nih idenya :")
• Dari awal bab, sudah masuk ke sumber masalah. Jadi nggak banyak basa-basi. Apalagi genrenya sci-fi jadi agak misterius gitu. Tingkatkan!
• Tata bahasa udah nggak perlu ditanyain. Good job.
• Overall bagus. Cuma, jangan lama-lama update nya. Aku tungguin nih :")
2. May
Untuk cover nya sangat mewakili cerita, sehingga bisa menjadi gambaran untuk pembaca. Pembawaan cerita yang tidak bertele-tele membuat pembaca tidak mudah bosan. Tata bahasa dan tulisan yang rapi membuat pembaca dapat menggambarkan atau mengimajinasikan cerita dengan mudah.
3. Vay
Covernya udah lumayan bagus, penempatan fontnya juga udah rapi. Penulisan blurb juga udah cukup bagus, cuma mungkin teknik penulisan blurbnya perlu ditingkatkan lagi agar lebih mengundang. Puebi terbilang rapi, sejauh aku membaca. Aku suka bagian pertama dibuka dengan adegan yang membuat pembaca bertanya-tanya dan penasaran. Permainan diksi menurut aku kurang, bisa lebih divariasikan lagi. Selebihnya udah oke.
4. Mez
Covernya bagus, tapi font dan efek peletakannya membuatku hampir tidak menyadari kalau ini cerita bergenre aksi.
Blurb singkat padat dan ringan. Tidak bagus-bagus amat tapi tidak buruk-buruk amat juga.
Puebi rapi, typo manusiawi, diksi masih bisa ditoleransi, pembuka cukup "woah!"
Isi ceritanya belum banyak yg bisa kukomentari karena gak semuanya kubaca, baru dua halaman dan menurutku kemajuan ceritanya itu udah lumayan sih.
Salam Manis,
Tim Actioner●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Recensio Book
AcakKali ini, Black Pandora Club menghadirkan kemudahan bagi kalian para pembaca Wattpad untuk mengenal karya-karya master piece dari para member BPC, hanya dengan melalui satu "portal teleportasi" saja. Eits, tunggu dulu. Portal teleportasi? Yaps! Kont...