Happy reading.
...Perempuan itu pun duduk ditengah tengah antara key dan eril, key hanya mengamati setiap inci gerakan yang dilakukan wanita itu kepada eril, eril yang sudah sepenuhnya mabuk hanya bisa tertawa dan bergumam bergumam gumam nggak jelas.
Dan saat wanita itu menyilangkan kakinya nampak lah sebuah pisau yang ada dipaha wanita itu, key masih bersikap tenang dan santai kaya tidak terjadi apapun, key pun mengambil sebuah suntikan yang berada didalam saku luarnya,memang key selalu membawa suntikan dengan cairan obat bius kemana mana untuk menjaga dirinya sendiri dan sepupunya saat ia bersama nya.
Kenapa nggak ketahuan? Karena diujung suntikan tersebut ditempel sebuah bunga bunga an yang berbentuk kecil, seperti hiasan untuk saku luarnya biar kelihatan bagus sedikit.
"Mau minum?" Tawar wanita tersebut.
"Hmm.. " Dehem eril dengan senyuman nya yang sungguh menawan dan manis.
Wanita tersebut mengambil sebuah minuman yang ia bawa tadi,dan memberikan nya kepada eril, belum sempat eril minum,ada tangan yang menahan eril untuk tidak meminum minuman tersebut, ia adalah key yang melihat eril dengan tajam dan ekspresi wajah datar.
"Apaan lu?!" Tanya eril dengan nada sedikit dinaikkan.
"Kasian ril! Wanita itu belum minum minuman yang ia bawa, suruh ia minum dulu baru lu yang minum ril!!" Balas key dengan melirik wanita tersebut.
"Gpp kok tuan, nanti biar saya yang pesan lagi" Ucap wanita itu dengan nada formal nya.
"Kasih ril!" Suruh key dengan nada sedikit ditekan.
Eril pun mengasih minuman yang ia pegang tersebut ke wanita itu, key hanya melirik wanita tersebut yang tengah mendengus kesal, karena key sudah tau didalam minuman tersebut ada obat bius yang bisa membuat eril kehilangan kesadaran nya, tiba tiba wanita itu menegang pisau yang dirinya sembunyikan tadi.
Srekk....
Wanita itu dengan santainya menggores tangan kanan eril, goresan nya memanjang dari atas lengan hingga hampir kebawah, key yang melihat itupun masih tenang dan santai, wanita itu yang melihat ke santai an key, dirinya tersenyum dan menambah goresan lagi yang berada dipipi eril, berbentuk garis memanjang dan garis pendek seperti lukisan jahitan pada kulit.
"Shhht..... Sakit.." Ringis eril pelan.
"Bagus bukan lukisan nya?" Tanya wanita itu dengan senyum yang merekah.
"Bagus" Balas key dengan menatap wanita itu dengan tenang.
Key duduk ditempat semula dan key sedikit mendekati wanita itu dan tangan kanan nya langsung mengarah ke leher wanita itu dan...
Jleb...
Suntikan tersebut ditusuk kan ke leher wanita tersebut, dan wanita tersebut kehilangan kesadaran nya dengan cepat, key menyuruh bodyguard yang sengaja key bawa untuk keadaan yang butuh bantuan orang lain untuk mengangkat tubuh wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOPPIO PSICOPATICO
Mystery / Thrillerseorang pria pembunuh berantai yang dijuluki sebagai vezone the lost, yang sudah membunuh hampir 37 dalam satu hari, satu dibunuh semua keluarganya pun ikut terbunuh. tidak ada yang bisa menyentuhnya apalagi berbicara sembarangan didepan nya, terbe...