jadi pembaca yang bijak yuuk
Jangan lupa Vote nya
Dan komen yang membangun
Ok happy reading🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
.
.
.
.Lalisa tengah duduk di ruang pantry, wajahnya terlihat letih dan murung, karena hari ini hari minggu , pengunjung restaurant menjadi dua x lipat dari hari biasa, itu yang dia tahu dari Tzuyu, dan dihari pertamanya bekerja, Lalisa langsung dikejutkan dengan kesibukan yang tak henti hentinya, pengunjung silih berganti berdatangan, bahkan sudah banyak nama nama yang tertera di daftar waiting list, Lalisa sungguh kelabakan, secara dia belum memiliki pengalaman sebagai pelayan restaurant.
Dan di hari pertamanya ini juga, Lalisa sudah membuat kesalahan, tanpa sengaja dia menjatuhkan piring saji makanan di lantai hingga pecah berkeping keping, belum lagi makanan yang berserakan mengotori lantai, tentu saja itu sangat mengganggu kelancaran pelayanan disana, membuat pelanggan mengeluh karena harus kembali menunggu lama pesanannya, untungnya mereka masih mau bersabar, namun tetap saja kejadian itu sudah terlanjur merusak kenyamanan salah satu pelanggan , alhasil Lalisa mendapat teguran keras dari seniornya yang bernama Bobby, pegawai yang pernah menolak membantu nya membawa paket Dome mawar untuk restaurant ini.
Mendengar keributan yang terjadi, Taehyung meminta Lalisa dan Bobby menghadap padanya, di hadapan Taehyung, Bobby habisan habisan menyudutkan Lalisa, membuat gadis itu berpikir apa pria itu menyimpan dendam padanya karena kejadian tempo hari ? dan sengaja ingin membuat dirinya di marahi oleh Taehyung? , bukankah seharus nya pria itu memaklumi karena ini adalah pengalaman pertama bagi Lalisa sebagai pelayan restaurant ?.
Untungnya Taehyung tidak terpengaruh dengan aduan Bobby, dia hanya meminta Lalisa untuk lebih berhati hati kedepannya, mendengar itu Lalisa bisa bernafas lega, tadinya dia berfikir akan di marahi atau lebih parahnya di pecat dihari pertamanya bekerja, namun tidak dengan Bobby, pria itu sangat jengkel karena gagal membuat Lalisa di hukum oleh Taehyung.
Setelah menghadap Taehyung, Bobby malah memberinya tugas untuk membantu mencuci piring di dapur, Lalisa tak lagi diizinkan melayani pelanggan , dan itu tanpa sepengetahuan Taehyung.
Betapa syok nya Lalisa melihat tumpukkan piring piring kotor dan peralatan dapur lainnya yang harus dia cuci, tapi mau bagaimana lagi, dia tidak boleh menolak jika tidak ingin dikeluarkan.
Lalisa mulai mencuci semuanya pelan pelan, namun sial baginya ternyata piring dan gelas kotor itu terus saja berdatangan, karena tak ada habisnya, akhirnya Lalisa sampai melewatkan makan siang nya.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 13.25, jam istirahat sudah habis dari 25 menit yang lalu, tapi tak ada tanda-tanda piring piring kotor itu habis, untungnya Tzuyu memintanya untuk istirahat, wanita itu sempat geram pada Bobby yang tidak memberikan waktu istirahat meski sebentar pada Lalisa, dan sepertinya dia harus berterimakasih pada Tzuyu, berkat wanita itu, sekarang dia bisa berada di ruangan Pantry untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romantizm"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022