The Three Time Guard
Adalah orang yg menjaga tiga gerbang waktu, yaitu masa lalu, masa kini dan masa depan.
Mereka memiliki hubungan yg baik dengan Dewa waktu Cronos, namun mereka bukan bawahannya. Melainkan seperti...teman.
Saint Seiya Omega
punya
Toei Animation/BOA
Angin berhembus kencang seketika seakan-akan mengiringi lari seorang wanita yg kemudian melompat melewati dinding labirin. Semua orang yg melihatnya tercengang. Bukannya mereka tdk bisa melewati labirin ini dgn cara terbang atau semacamnya? Tapi knp Riyu bisa?" Kalian duluanlah!"-Riyu, dgn lantang dirinya bersuara dari atas dinding. " Aku harus bertemu guruku dan 2 rekanku"
" Riyu!"
Sebelum hendak pergi Riyu melihat ke arah orang yg memanggilnya. Ternyata itu Genbu!?
"..."-Riyu & Genbu
Terjadi keheningan bak drama romantis. Dengan background yg semula hanya dinding polos buluk berubah menjadi taman bunga yg indah
"...KALO BISA LEWAT ATAS KNP GAK DARI TADI!?(╯°□°)╯"-Genbu
'💢'-Riyu
Nyeh... Kirain -_-
" SERAH GUE LAH TOLOL!!! ಠ益ಠ"-Riyu
Dan Riyu pun pergi sdgkan Genbu ngambek. Dikarenakan Riyuho adalah anak yg baik n alim... Maka dia tanyalah sih Genbu
" Kau knp Genbu-san?"-Riyu
" Aku masih mau"
" Ha?" Riyuho tdk bisa mendengar dgn jelas karena Genbu bergumam kemudian Genbu kembali berkata
" Harusnya dia mengajakku dgn bilang "hei tolol! Ayo cepat ikut aku!", Seperti itu. Harusnya seperti ITU!!!"-Genbu, Riyuho merasa heran.
Knp nih dgn Genbu? Udh kek mau nagih utang ke temen eh...sih bersangkutan malah bilang besok(ಠ_ಠ?). Oh! Atau jgn² (☉。☉)!
" Ge... Genbu-san..." , Perlahan Riyuho mendekati Genbu secara perlahan. Riyuho harus hati² kalo mau nanya ini dikarenakan hubungan Genbu dan Riyu itu agak...
" Apa kau punya perasaan kpd Riyu Yao?"-Susan, Riyuho melihat kearah Susan dgn mata yg membelalakkan.
Aduh...bisa² doi lupa kalo mereka tuh gak sendiri ಥ‿ಥ
_____
Menara yg menjulang tinggi, di dalamnya sangat gelap dan sunyi. Seorang wanita berambut perak duduk di kursi dan dihadapannya diletakkan sebuah lukisan. Lukisan seorang pria yg di rusak menggunakan gunting.
Tap
Tap
Tap
" Dek Lensi!~ udh selesai belum", seorang pria berambut platinum mendekati wanita sdgkan wanita itu hanya mengangguk.
Pria itu mendekati lukisan yg SDH rusak itu kemudian menelitinya,"hmm..." Ia melemparkan pandangan kpd wanita itu " Is this person dead?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vengador and Saint Athena
AdventureSetelah perang hebat di Kingdom Demon, kini keadaan sudah damai namun masih belum harmonis antar ras. Di sela² kedamaian ini Pagasus Kouga, tengah dilanda ke rindu yg amat dalam kepada sekumpulan sosok yg selalu memahami dan mengerti dirinya. Athen...