Warning ⚠⚠🔞🔞🔞🔞🔞
-yg masih di bawah umur harap keluar
-kalo ngk suka silahkan keluar
-ngk respect Ship BarcodeJeff get out
-vote dan comment ya
-mo req? 👍⚠⚠ typo berserakan ⚠⚠
And happy reading 🙅♀️
.
.
.
.
.
.
..•♫•♬•Hype boy•♬•♫•.
"Dek" Panggil yg lebih tua dari depan pintu sambil Mengetuk pelan.
"Masuk aja kak,ngk ku kunci" Jawab Barcode sedikit berteriak karena sedang asik duduk di sofa.
Jeff mengerutkan keningnya,𝘴𝘦𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘪𝘯𝘪 𝘯𝘨𝘬 𝘬𝘶𝘯𝘤𝘪 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘶?, batin Jeff. Jeff memutar kenop pintu itu lalu masuk dan menguncinya.
Pandangan Jeff mengedar ke seluruh ruangan mencari keberadaan si manis. Terlihat Barcode duduk di sofa sambil menikmati performed girl grup favorit nya new jeans.
"𝘖𝘩 𝘮𝘺 𝘰𝘩 𝘮𝘺 𝘨𝘰𝘥, 𝘺𝘦𝘴𝘢𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦𝘴𝘴𝘦𝘰 𝘯𝘢 𝘐 𝘸𝘢𝘴 𝘳𝘦𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘩𝘰𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘭𝘭 𝘤𝘰𝘮𝘦 𝘵𝘩𝘳𝘰𝘶𝘨𝘩 ~"
Sambil bersenandung mengikuti setiap lirik yg di nyanyikan para gadis-gadis cantik di televisinya.
Jeff menghela nafas lega,lalu berjalan mendekat kearah sofa. Tapi rasa leganya hanya sementara,lihatlah apa yg di kenakan si manis. Dengan kaos putih kebesaran yg transparan serta kaki mulus yg tidak di tutupi apa pun. Mungkin dia hanya menggunakan celana dalam saja.
Jeff menggelengkan kepalanya,beruntung yg datang itu adalah dirinya bagaimana jika orang lain? Tidak,Jeff tidak akan membiarkan org lain melihat miliknya.
Jeff mencoba mengambil posisi duduk di sebelah Barcode,dan memperhatikan apa yg di tonton oleh si manis.
"Code" Panggil Jeff dengan lembut,Barcode tak menoleh dia malah sibuk ikut bernyanyi, seakan lupa bahwa kekasihnya sudah ada di dalam rumahnya.
"Barcode Tinnasit" Panggil Jeff lagi, kali ini menambahkan nama panjangnya juga. Jeff agak jengkel jika dia di cuekin begini.
Barcode menoleh lalu tersenyum senang,tangan nya menarik lengan Jeff tuk mendekat. Dengan santainya dia berbaring di atas dada Jeff sambil mengusap pelan perut Jeff.
Kalo begini bagaimana mau marah? Pada akhirnya Jeff memilih diam,membiarkan si manis mengelus perut nya.
Barcode mencoba mencari film seru tuk di tonton,Jeff yg masih diam,membiarkan yg lebih muda bertindak. Lagi pun dapat melihat Barcode dan memeluknya sudah lebih dari cukup,tapi jika ia bisa dapat lebih nanti,Jeff sudah sangat bersyukur.
Barcode tertarik dengan film Disney pixar yg berjudul Turning red,apa lagi karakter utamanya seorang gadis dari keluarga keturunan Cina,yg percaya akan siluman rubah merah.
Alurnya cukup seru tapi mungkin Barcode terlalu mengantuk dan akhirnya memejamkan matanya. Jeff masih sibuk menonton film itu. Saat sedang mendekati akhir film Jeff harus trs mendesis kesakitan dan ngilu akibat gesekan lutut Barcode di selangkangannya.
𝘚𝘪𝘢𝘭!, batin Jeff.
Entah apa yg mengusik tidur si manis, namun gerakan yg di lakukan Barcode,trs menggoda bagian bawahnya yg sekarang sudah mengeras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeffbarcode / BarcodeJeff One Shoot 🔞
FanfictionDraf Au JeffBarcode / BarcodeJeff