After Work

1.1K 52 3
                                    

Naruto by Masashi Kishimoto.

Pairing: Naruto x Kushina.

Warning: Incest, Ooc, AU, Short Fict, Lemon, Smut, PWP.

...

..

.

Naruto Uzumaki, dia punya seorang Oshi atau Idola yang dia dukung serta support sampai detik ini. Orang itu bernama Kurumi, seorang Vtuber Indie yang terkadang Live di ShinoTube, konten yang di suguhkan oleh Kurumi ini sedikit banyak menjurus ke sensual.

Terlebih, karakternya yang seksi memungkinkan Naruto untuk beronani dengan membayangkan karakter tersebut.

Naruto hanya tinggal bersama sang Ibu, Kushina Uzumaki, wanita yang ditinggal mati oleh suaminya. Naruto bekerja pada sebuah perusahaan sebagai manajer di sana, dia menikmati pekerjaannya serta kehidupannya yang sekarang.

Kushina Uzumaki, wanita berambut merah panjang yang menjadi single mother, umurnya masih kepala empat, sekitar empat puluh lima tahun, terpaut dua puluh satu tahun dengan Naruto.

Namun ada sebuah rahasia yang di sembunyikan oleh wanita itu, dia sebenarnya punya kegiatan dimana dirinya menjadi sosok lain, yaitu Kurumi. Vtuber yang disukai oleh Naruto. Kushina agak tak enak dengan hal ini, namun dia sengaja terjun ke dunia tersebut hanya untuk mencari uang serta fans.

Saat ini Naruto berjalan pulang ke apartemen, tempat dimana mereka berdua tinggal. Dia pulang lebih awal dari biasanya karena memang hari ini adalah hari Sabtu, dan pekerjaannya sudah selesai lebih awal.

Naruto sampai di pintu apartemennya, dia membuka pintu itu dan masuk ke dalam. "Aku pulang!"

Tak ada jawaban sama sekali dari dalam, Naruto mengerutkan dahinya, kemudian dia masuk ke dalam hingga sampai di ruang tamu.

"Okaeri!"

Naruto mengerjapkan kedua matanya beberapa kali, dia melihat sosok ibu kandungnya yang saat ini tengah memakai kostum yang sangat dia kenal. Pakaian itu agak terbuka dibandingkan biasanya, lalu kedua kuping rubah, serta ekor rubah itu.

"Kaasan?!" Naruto terkejut menatap Kushina yang saat ini tengah memakai bikini berwarna merah dengan pola garis hitam, lalu cardigan berwarna hitam, celana bikini yang tertutupi dengan celana jeans sepaha sangat khas dengan Vtuber yang Naruto ikuti.

"Hai~"

'Tunggu dulu! Kenapa suaranya mirip sekali?' batin Naruto yang masih terkejut.

"Naruto-chan..."

Naruto semakin mengerutkan dahinya mendengar panggilan tersebut, dia dengan susah payah meneguk ludahnya sendiri. "Ka-kaasan, kenapa kau memakai pakaian seperti itu? A-apa kau sedang cosplay?"

Kushina tersenyum mendengar pertanyaan tersebut, dia berjalan mendekati Naruto. "Kaasan lagi cosplay jadi Kurumi, siapa tahu nanti di event besar bisa dipakai." Naruto kembali meneguk ludahnya secara kasar, dia benar-benar melihat tubuh Kushina yang putih, kedua payudara berukuran besar itu, lalu perut rata, serta paha yang membuat Naruto ingin tiduran di atasnya.

Ibunya itu sangat sempurna.

"Ada apa Naruto?"

"Ti-tidak, hanya saja aku ngefans dengan Kurumi."

"Ara? Ngefans dengan Kurumi kah?" Kushina tertawa kecil. "Jadi bagaimana jika aku mengabulkan permintaanmu?" Naruto terkejut dengan kata-kata itu, dia ingat jika kata-kata yang di ucapkan oleh Kushina adalah kata-kata yang biasa dia dengarkan saat dirinya menonton Livestream Kurumi. "Kyah!" Kushina terkejut saat Naruto tanpa sadar memegang payudaranya, kedua alis Kushina terangkat saat tangan lebar Naruto menangkup payudaranya. "Putra kaasan ingin menyusu lagi?"

After WorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang