Halo!!
SEBELUM MEMBACA SILAHKAN VOTE TERLEBIH DULU!!!!
.
.
.
.
.
Happy reading❤•••••
Suara derap langkah kaki memenuhi ruang tengah mansion mewah milik keluarga Ocean. Suara itu berasal dari Lucius yang baru saja memasuki rumahnya seraya menenteng tas hitam berisikan laptop dan berkas-berkas penting.
Lucius masuk ke dalam lift tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Setelah pintu lift terbuka, Lucius pun keluar dan melangkah cepat menuju kamarnya. Dia begitu merindukan gadis mungilnya.
"Sa—"
Baru saja dia akan memanggil Ruby namun suaranya tercekat ketika melihat kucing kesayangan gadisnya tengah tergeletak tak berdaya di atas lantai. Sangat wajar jika seekor kucing berbaring di lantai, akan tetapi saat ini kucing itu terlihat tak berdaya dengan pakaian di tubuhnya.
Lucius mendekati kucing gadisnya, dia meringis dalam hati saat melihat ekspresi tertekannya yang begitu terpancar. Sungguh malang nasib kucing ini karena harus mendapatkan babu seperti Ruby.
Lepas sudah tawa yang sedari tadi Lucius tahan. Dia yakin 100% bahwa Ruby-lah yang memasang bikini ke tubuh gempal kucingnya.
"Sabar ya, Su. Semoga bisa bertahan sampai akhir." Ujar Lucius memberikan semangat.
Setelah itu Lucius pergi begitu saja meninggalkan kucing gembul yang tergeletak tak berdaya di depan pintu. Dia meletakkan tasnya di atas ranjangnya. Kemudian Lucius melepaskan jas serta dasi yang meliliti lehernya.
Lucius mengalihkan pandangannya, dia mendengar suara pintu terbuka dari arah kamar mandi. Dan saat itu juga dia melihat gadisnya yang baru saja keluar dari dalam sana. Lucius tersenyum manis sembari berjalan menghampiri Ruby. Kedua tangannya merentang.
"Hug me, baby."
Bukannya menuruti titah Lucius, Ruby malah melengos pergi begitu saja, pria itu mengernyitkan dahi dibuatnya. Lucius bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIUS OCEAN [TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] [PART TIDAK LENGKAP] [DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT!!!!] Peraturan penting yang harus kalian ingat adalah jangan menyentuh gadis milik seorang Dario De Lucius Ocean. Jika sampai kalian melanggar, maka kematian yang akan k...