tanpa soul mate

0 0 0
                                    

Jika salah Satu hilang misalnya barang gak jadi masalah..
Nah kalo dah soulmate?
Lain ceritanya...

"Udah nce jangan di tangisi lagi ..di doain .. ingat anak anak mu hidup matinya seseorang gak ada yang tahu"
"Benar nce kamu harus kuat demi anak anak mu..yang pergi biarlah pergi...sekarang bagaimana cara kita menghadapi hidup ini"
"Jangan terlalu di pikirin nce ...ntar kamu sakit... Anak mu yang akan cemas melihat keadaan mu seperti ini..mereka udah kehilangan seorang yang amat mereka sayangi... Jngan kamu lagi nce..kasihan anak mu"

Sebagai seorang isteri atau suami kehilangan belahan jiwanya sangat lah berat..
Apalagi jika mereka menjalani biduk rumah tangga udah lama..
Itu akan lebih sulit lagi ..
Gak kebayang rasanya..
Kehilangan ortu aja udah sedih apalagi nih belahan jiwa ... Gak kebayang deh rasanya..
Ada yang kehilangan soulmatenya karena penyakit,kecelakaan atau pun gak ada gejala sama sekali..
Gak ada yang tahu jika ajal menjelang .. selagi masih bernafas jalani kehidupan ini dengan baik ..
Kalo udah di beri cobaan baru deh di situ terasa pedihnya hidup ini ...
Di sanalah terbongkar semua rahasia,permasalahan yang dipendam .. terbongkar Satu persatu..

" Kasihan ya jenny .. suami nya meninggal kecelakaan"
Ea .. gak kebayang kalo kita yang mendapat cobaan itu entahlah apa jadinya"
"Ea yang penting sekarang sebagai seorang sahabat kita harus memberikan supor pada jenny supaya ea bisa bangkit dari keterpurukan"
"Ea.. ayo kita ketempat jennyx
"Ayo"

Itu salah Satu sahabat yang baik saling mensupor sahabatnya..
Terkadang malah ada sahabat yang jahat bergembira di atas penderitàan sahabatnya .. itu tidak baik Dan Tak patut untuk di Tiru...

"Eh Nanda kamu dah denger Lim kalo Sonya meninggal karena melahirkan"!?
"Serius loe?!"
"Ea gue serius .. nih mamanya nelp gue barusan"
"Di rumah sakit mana?.. biar langsung kesana!"

Begitu banyak cara bagi yang di atas untuk mengambil nyawa seseorang ..
Terkadang ada yang sedang beristirahat langsung istirahat untuk Selamat lamanya..
Itu lah umur tiada yang tahu..
Yang jelas sekarang jalani yang Ada di hadapan...

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now