Bagaimana jika gak ada ide..lagi kosong ea nge blank..
Lalu apa yang dilakukan supaya dapat ide..
Caranya macam macam ada yang dapat ide hanya dari lingkungan sekitar ,ada juga yang sedang mendengarkan musik,nonton ,baca atau bisa apa aja..
Terkadang ide bisa muncul tanpa di duga ..
Nah kalo gak ada ide..
Ea jadi bingung seperti orang gak ada akal..
Kosong...
Pi jangan kelamaan melamun ntar masuk yang Tak di inginkan..
Dah banyak kejadian Hal seperti itu"Kenapa loe?"
"Lagi gak ada ide nih.. bantuin dunk?"
"Lah gimana caranya coba..?"
"Nah itulah.. kapan nih selesainya kalo gak ada ide ini"
"Ea gak tahu gue..loe mikir aja sendiri"
"Dasar loe"Ide.. terkadang bisa juga menjadi Hal yang menyeramkan jika di gunakan untuk hal yang jahat..
Terkadang ide juga bisa membunuhmu.. tanpa di sadari..
Sudah banyak kejadian ..
Hanya karena melihat sesuatu langsung deh eksekusi yang terkadang hasilnya tidak memuaskan.."Tika lu ada ide gak buat acara perpisahan nanti"
"Lagi buntu nih"
"Gimana dengan kalian?"
"Sama...buntu juga"
"Nah ..gimana bisa di bikin acara kalo Gini ..gak ada yang bisa ngasih ide"
"Gimana lagi.."
"Masak di undur lagi..udah beberapa Kali nih di undur...gak mungkin Khan gak ada ide satupun"
"Gimana dengan diri loe sendiri apa loe punya ide"
"Hehehehe..sama seperti kalian ngeblank"Ide ide Dan ide siapa yang bisa mengelak Kalo dah gak ada ide lagi..
"Ini ide siapa nih yang bikin seperti ini??!"
"Arwan ...tuh yang punya ide"
"Serius loh... Kalian ingin membuat orang langsung pergi atau gimana..kalo seperti ini mana ad yang mau menghadiri acara ini"
"Habis mo gimana lagi bos..kehabisan ide"
"Macam macam aja kalian in"Ide bisa habis?orang yang bisa habis ea..ide itu tak terbatas kalo masih bisa berpikir..Dan di kasih bumbu tentunya...
"Pusing gue.."
"Kenapa loe pusing?"
"Gue jadi panitia acara tujuh bekas agustusan ...pi bingung mo bikin acara gimana"
"Khan udah ada wacana seperti tahun tahun sebelumnya.."
"Pi Kali ini pinging nampilin yang beda gitu"
"Loh bukankah yang menjadi panitia banyak bukan loe seorang rumbukin dengan yang lain biar ada kesepakatan jangan loe sendiri yang mikir"
"Ea juga ea.."
"Ea...ealah.."Kalo ada event pastilah pusing nguris ini itu .. Cari ide ...
YOU ARE READING
kumpulan cerita & cerita fantasi
Non-Fictiontentang kehidupan sehari Hari Dan fantasi