Bakat adalah sebuah berkat yang diturunkan langit kepada orang² yang dianggap istimewa.
Beberapa orang juga bilang kalau semua orang memiliki yang namanya bakat.
Bahkan tidak sedikit orang yang mengatakan kalau bakat itu adalah sesuatu yang luar biasa.
Tapi...
Bagaimana dengan orang yang tidak memiliki bakat?
Bagaimana jika seseorang mengartikan bakat itu sebagai sesuatu yang buruk?
Bagaimana jika... bakat itu malah menjadi kutukan untuk mu?
Itulah yang terjadi padaku.
Saint Seiya Omega
punya
Toei Animation/BOAAthena sang Dewi perang sekarang dihadapannya tersaji pemandangan yg kurang mengenakkan. Dimana sekarang ia melihat potongan² tubuh hewan berukuran raksasa yg di potong bukan mengunakan benda tajam melainkan di tarik kemudian di cabut paksa.
Untuk beberapa kali Saori/Athena hampir muntah saat melihat percikan² darah saat anggota badan hewan² abnormal itu terpisah. Beberapa kali saint gold yg bersamanya bertanya apa ia baik² saja dan Saori/Athena selalu mengiyakannya dan para knight sdh mencoba untuk menurunkan kebrutalan bertarung mereka karena Saori/Athena tidak terbiasa dgn cara bertarung para knight, tdk seperti Fanesa/Nike yg tanpa aba² sdh ikut bergabung bertarung dgn mereka.
" Athena-sama, apa anda baik² saja?"-Seiya
" Ya, aku baik² saja"-Saori/Athena
" Aku minta maaf Athena-sama",Saori/Athena melihat ke sumber suara dan menemukan seorang pria yg diketahui memiliki nama samaran Q.
Q membungkukkan tubuhnya hormat," kami tdk tau anda belum pernah melihat pemandangan tubuh terpisah secara paksa. Ini adalah cara bertarung para knight, mohon maklum"
Saori/Athena hanya mengangguk sebagai balasan, berbeda dengan Lilyam yg sibuk menutup mata Yuna
" E...Lilyam-san, aku sdh terbiasa dgn darah"-Yuna
" Shut!... darah yg ini berbeda Yuna-chan"-Lilyam
Sementara di sisi Knight. Mereka mencoba untuk menurunkan ke ekstrim an kecuali Olivia yg bodo amat dgn Saori/Athena.
" Ha~", Olivia menghela nafas sambil menarik poninya ke belakang dgn ekspresi capek
Puk
Olivia menolehkan kepalanya ke samping karena merasakan ada yg menyentuh punggungnya dan ternyata itu adalah Widiya sdgkan Widiya menatap Olivia dgn ekspresi gak nyantai
" Apa? Knp muka mu kek gitu? Kebelet pipis?"-Olivia
" Turunkan "-Widiya
" Apa?"
" Turunkan ke berutalan mu t*l*l", semua knight terdiam dgn apa yg diucapkan oleh Widiya.
Widiya atau dgn nama lengkap Widiya Wil Tenia adalah seorang wanita yg Menjadi knight semenjak 200 thn lalu yg masih tersisa sdgkan para knight lain kira² menjadi knight para saat 100 thn-200 thn di masa depan atau masa kini. Widiya ini juga bisa dibilang memiliki etika dan moral yg sanga luar biasa baik. Berbeda dengan Olivia.
" Cih!", Olivia langsung berbalik Kemudian meninggal rombongan yang tentu saja membuat Widiya marah kemudian ia pun mengejarnya.
Saori terus memperhatikan Olivia yang sedang diomelin oleh Widiya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vengador and Saint Athena
AdventureSetelah perang hebat di Kingdom Demon, kini keadaan sudah damai namun masih belum harmonis antar ras. Di sela² kedamaian ini Pagasus Kouga, tengah dilanda ke rindu yg amat dalam kepada sekumpulan sosok yg selalu memahami dan mengerti dirinya. Athen...