Happy Reading!!
Yang Jeongin, atau yang biasa di panggil Ayen. Seseorang yang murah senyum, baik, suka menabung, dan suka menolong.
/Anjayy.
Siapa tau kalo dibalik senyum nya yang selalu dia perlihatkan itu ada luka besar di dalam hati nya.
Keluarga. Jika menurut kalian keluarga adalah sebuah tempat yang nyaman, kita bisa bercerita, berbagi pengalaman dan lain-lain, tapi gak sama Ayen.
Menurut Ayen, apa itu keluarga?
Keluarga nya sudah hancur dari dia masih kecil, Ibu kandung nya harus pergi ke alam yang berbeda sedangkan ayahnya menikahi wanita lain.
Dia cukup senang pas tau ibu tiri nya gak sejahat yang biasa dia lihat di sinetron-sinetron gitu, ibu tiri nya itu baik, kakak tiri nya juga baik, dan dia juga punya adik beda ibu.
Mungkin dia bakal seneng-seneng aja kalo ibu tiri nya ini tinggal serumah sama dia, tapi nyatanya gak.
Ibu tirinya harus pergi buat kerja di luar kota yang harus bawa adiknya yang masih kecil karena masih butuh sosok ibu.
Jadi, dia di rumah tinggal sama ayah dan Abang tiri nya. Tapi ayahnya jarang di rumah karena harus bolak-balik luar kota-dalam kota buat ngecek istri dan anak nya.
Keluarga mereka keliatan damai-damai aja kan? Kalian salah.
Ibu kandung nya meninggal karena lahirin dia, itu yang buat dia merasa sangat bersalah dan sedih setiap di hari ulang tahunnya.
Itu juga yang buat ayahnya merasa terpukul dan terus menerus salahin Ayen.
Dan Ayen juga harus dapetin luka di setiap bagian tubuhnya pas ayahnya pulang. Tapi sekarang gak sesering dulu pas ayahnya ini belum ketemu sama ibu tirinya.
Katanya ibu tiri nya baik, kok Ayen masih berlanjut di kasih kekerasan sama ayahnya? Ya karena ibu tirinya itu gak tau.
Kalo Abang nya? Abang nya tau.
Tapi kenapa Abang nya gak cerita ke ibu nya? Ayen yang larang.
Dia gak mau ayah dan ibu tirinya berantem cuma karena dia. Nanti mereka berantem, pisah, trus Ayen lagi yang kena.
Jadi dia mikir kalo selama keluarganya tetep damai, dia gapapa di kasih kekerasan kaya gitu.
Terkadang dia memberontak ke ayah nya pas lagi di beri hukuman, tapi ayah nya gak mengindahkan Ayen, malah tambah brutal ngehukum nya.
Karena ayahnya ngehukumnya gak kenal tempat, semua anggota tubuhnya di kasih luka, jadi Ayen selalu pake pakaian tertutup, iya buat nutupin bekas lukanya itu.
Biasanya, setelah dia di hukum, dia selalu ngobatin lukanya itu. Tapi gak sendirian, abang nya bantu.
"Bang, gue kuat gak ya di giniin terus?" Tanya Ayen yang lagi di obatin sama abang nya.
Hyunjin berhenti sejenak, "Lo jangan ngomong yang nggak-nggak deh, Lo pasti bisa ngadepin semua ini. Maafin gue yang cuma bisa ngobatin lo doang, gak bisa bantu hadepin ayah" ucap Hyunjin.
Ayen cuma diem. Dia masih bersyukur. Seenggaknya masih ada seseorang yang peduli sama dia, walaupun temen-temen nya belum tau, tapi suatu saat pasti mereka bakal tau juga.
"Udah selesai. sekarang lo tidur, lupakan sejenak masalah lo. Kapan-kapan gue ajak lo jalan-jalan, oke?" Tanya Hyunjin.
"Okee! Gue pegang janji lo" jawab Ayen, kemudian dia mulai memejamkan matanya, sementara Hyunjin kembali ke kamarnya.
Dan ayahnya? Dia langsung pergi ke luar kota buat ngecek kaeadaan istrinya.
***
Keesokan hari nya, Ayen melakukan rutinitas pagi nya seperti biasa.
Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, dan mandi. Pakai baju, minum susu, ambil tas nya, yok sekull.
Nahh, berangkat dah dia ke sekolahan. Tapi gak kaya biasanya yang dia beragkat sendirian, sekarang dia sama Abangnya.
"Tumben mau bareng?" Tanya Ayen.
"Gue agak was-was sama ucapan lo semalem, lagian perasaan gue juga kurang enak" jawab Hyunjin.
"Ohh, yaudah ayok, nanti telat. Mantan osis kok ngajarin yang gak bener" ucap Ayen.
"Udah mantan ya, tebelin tuh kata mantan" sahut Hyunjin.
Mereka berangkat ke sekolah pake motor nya Hyunjin, motor vario di modif cuyy.
Sampe di sekolahan, mereka langsung jalan ke kelas nya masing-masing. Sebelumnya Hyunjin udah bilang, "nanti Istirahat pertama ke kantin, lo belum makan kan?". Dan cuka di bales anggukan sama Ayen.
"Atau mau sekarang aja ke kantin nya?" Tanya Hyunjin lagi.
"Gak ah, nanti aja. Lagian masih kenyang minum susu tadi" Jawab Ayen.
"Okee, sana ke kelas. Mau uang jajan lagi gak?" Tawar Hyunjin.
"Ck! Pake nanya lagi. Mana sini hehehe" pinta Ayen sambil tangannya di sodorin ke depan muka Hyunjin.
Di kasih lah dia uang 20rb sama Hyunjin.
"Terima kasih so much bro!" Abis itu dia langsung pergi.
Untung Hyunjin sabar.
Hari ini pelajaran di jalani dengan damai sama Ayen. Tadi istirahat pertama dia juga beneran ke kantin, di traktir makan sama abangnya.
Tapi makannya tetep bareng sama bujang KGS dongg.
Tapi karena hari ini dia ada ekskul vocal, jadi dia gak langsung pulang.
Biasa pulang jam 4, sekarang jadi agak telat.
Udah bilang juga sama abang nya, dan di iyain.
Ayen ikut ekskul vocal bareng Chenle.
Ekskul mulai jam 16.30 dan selesai kira-kira jam 17.30. iyaa, cuma sebentar sihh.
Di perjalanan pulang..
"Lo pulang pake apa?" Tanya Chenle.
"Gatau" jawab Ayen.
"Mau minta jemput abang tapi gak deh, gak enak" lanjut Ayen.
"Gak enak kenapa anjir, kalian kan terikat sebagai keluarga" sahut Chenle.
"Iya sih, tapi tetep aja gak enak" kekeuh Ayen.
"Yaudah gue anterin aja dah yok. Lagian komplek lo gak jauh dari komplek gue." Ajak Chenle.
"Hmm.. boleh"
Kemudian mereka pun jalan dari lantai 3 ke lantai dasar trus ke parkiran. Btw Chenle bawa mobil sendiri.
Pas udah sampe di parkiran, tiba-tiba langkah kaki Ayen melambat, dan gak lama tubuhnya jatuh ke tanah.
Karena udah deket sama mobilnya, Chenle pun segera bawa Ayen ke mobilnya dan langsung bergegas ke rumah sakit. Selagi Ayen lagi di urus, Chenle ngabarin temen-temen nya lewat grup.
Haloo!
Maaf ya lama banget gak up, sibuk sama sekolah soalnyaaa ಠ‿ಠ
Yaudahh, sampe jumpa lagii ehehee
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
Fiksi PenggemarMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...