Book 1
A New Bond : Ultraman Taiga
Penulis : TaroTaiga
•••••
✿ Nama : Ultraman Taiga. ◆ Seorang Ultra muda yang memulai debutnya dan pergi ke Planet Bumi di Era Reiwa. Bersama dengan dua (2) Ultra muda lainnya yang bernama Ultraman Titas dari Planet O-40 dan juga Ultraman Fuma dari Planet O-50.
✿ Arti Nama Ultraman Taiga : Si Pemberani yang Merangkul Matahari.
✿ Umur : 4.800 Tahun
✿ Tinggi : 50 M
✿ Berat : 40.000 Ton
✿ Dunia Rumah : Planet Nebula M78
✿ Posisi : Putra dari salah satu anggota Ultra Brother Legendaris nomor enam, dan Cucu dari Panglima Besar Spacei Garissan. Termasuk Pemimpin Silver Cross Hospital ( SCH).
✿ Keluarga : Nama Ayah dari Ultraman Taiga adalah Ultraman Taro ( Urutoraman number six). Kakeknya bernama Ultraman Ken atau Father of Ultra, dan Neneknya bernama Ultrawoman Marie atau Mother of Ultra.
✿ Murid Dari : Ultraman Mebius
✿ Leader ( Ketua) : Tri Squad Buddy Go.
✿ Julukan :
➷ Hikari Taiyo ( Cahaya Matahari)
➷ Himawari ( Bunga Matahari)
➷ Pejuang Cahaya
➷ Kurisutaru Himawari Okoku No Kōtaishi ( Putra Mahkota Kerajaan Krystal Bunga Matahari)◆ Namun untuk julukan "Putra mahkota Kerajaan Krystal Bunga Matahari" Masih Keluarga Taiga rahasiakan dari seluruh anggota UFZ kecuali Zero, New Gen, anggota Tri Squad, hingga Era Reiwa lainnya. Karena mereka tidak ingin Taiga terus mengingat pertempuran yang begitu kelam yang pernah terjadi di masa lalu. Dan menyalahkan dirinya, Karena di pertempuran itu ada seseorang yang tidak bisa ia selamatkan.
✿ Kaiju Kesukaan :
➷ Chibisuke
➷ Rabbidog ( Kaiju peliharaan kesayangan milik sang Ayah)◆ Namun Taiga harus merelakan semua kaiju kesukaannya. Karena mereka semua sudah pergi lebih dulu karena suatu alasan. Termasuk Chibisuke, Kaiju peliharaan Humant Hostnya yang sudah lama tidak bertemu selama bertahun-tahun. Dan juga baru saja bertemu sebentar, Harus pergi hanya untuk melindungi dirinya dan Humant Hostnya dari serangan musuh bebuyutannya. Waktu ketika Taiga berada di Planet Bumi. Yang membuat Taiga tidak akan pernah melupakan pengorbanannya itu sampai kapan pun.
✿ Nama Humant Host : Hiroyuki Kudo. ◆ Seorang Pemuda yang mengajarkan hal tentang Planet Bumi dan persahabatan. Dialah yang sudah melepaskan Taiga dari pengaruh kekuatan kegelapan sambil di bantu oleh Titas dan Fuma. Dan Hiroyuki jugalah yang sudah membantu Taiga, Membantunya untuk mengembalikan sang Ayah ( Taro) yang terpengaruhi oleh kekuatan kegelapan Grimundo kembali seperti semula. Bersama dengan para New Generation lainnya.
✿ Memiliki Humant From : Taiga memiliki Humant Fromnya sendiri. Nama dari Humant From miliknya adalah Higashi Hinata. Keluarganya biasa memanggilnya dengan sebutan Higashi ataupun Hinata. Sebuah nama yang di berikan oleh Taro saat berada di sebuah Planet, Menghabiskan waktu bersama mereka ( Akan Author bahas di part selanjutnya nanti :) ).
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Bond : Ultraman Taiga
Fanfiction•Hiatus & Sedang Tahap Revisi• "Cinta dalam keluarga adalah api yang tak pernah padam, Selalu menyala di hati kita." Ultraman Taro ❤️ ••••• Menceritakan keseharian seorang Ultra muda bertanduk bernama Ultraman Taiga bersama sang Ayah, Anggota dari s...