😺 Sakit

83 17 1
                                    

"Tumben berdua aja. Satu lagi mana?"

Adalah pertanyaan kesekian (saking banyaknya jadi udah gak bisa ngitung lagi) yang Hanse terima hari ini.

"Sakit," jawab Hanse yang entah udah kesekian kalinya.

"Oh, kirain lagi musuhan"

Musuhan? Di dalam kamus hidup Hanse, gak ada tuh yang namanya musuh-musuhan. Apalagi musuhin Yuju sama Eunha.

Mau segimanapun permasalahan dia sama Yuju dan Eunha, Hanse pasti bakal dengan atau tanpa sadar diri nurunin egonya supaya permasalahan mereka gak berlarut-larut.

Beda hal sama orang nyebelin, Hanse gak pake banyak omong, langsung aja hantam pake dua tangan dan kakinya.

"Gue kira Yuju gak bisa sakit. Sakit apa dia?"

"Demam."

"Oh."

Kemudian teman itu pergi karena merasa sudah cukup basa-basinya. Terus juga aura yang dikeluarin Hanse sama Eunha gak enak.

"Sepi ya?" tanya Hanse menyedot pop icenya rasa permen karetnya dengan malas.

Eunha yang mulutnya penuh sama bakso cuma ngangguk, "Iya."

Padahal, sekarang posisinya mereka lagi ada di kantin yang notabenenya selalu rame di jam istirahat.

Ini adalah kali pertama Hanse sama Eunha tanpa Yuju. Jadi rasanya memang sekosong ini.

"Gue mau ke rumah Yuju pulang sekolah," kata Hanse nyomot satu bakso Eunha yang WOW!!! PEDES BANGET BUSET???

"Ngapain?" tanya Eunha yang mukanya kalem aja makan bakso berkuah sambel.

"Nengokin Yuju lah," sahut Hanse yang jadi sewot karena kepedesan yang sampai dia sedot habis pop icenya aja masih nempel itu pedes di lidahnya.

"Jangan!" kata Eunha tegas, bikin muka Hanse auto lempeng.

"Jangan!" kata Eunha tegas, bikin muka Hanse auto lempeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuju lagi sakit, butuh banyak istirahat. Kalau lo kesana, yang ada Yuju malah gak istirahat!"

"Gue cuma mau liat kondisinya aja. Apa gak boleh? Kan gue mau liat sakitnya parah apa engga," kata Hanse.

"Yuju'kan udah bilang dia cuma demam."

"Tetep aja gue mau liat keadaanya!" keukeuh Hanse.

Lalu, gak lama kemudian bel masuk istirahat bunyi, membuat Hanse sama Eunha bergegas menghabiskan makanan dan minuman mereka.

Kalau yang biasanya Hanse nongkrong dulu di depan kelas Yuju sama Eunha sampai ada guru, kali ini Hanse sama Eunha langsung masuk kelas masing-masing.

😺

Setelah melewati beberapa jam mata pelajaran yang sangat bikin ngantuk, pembelajaran hari inipun usai.

ѕαнαвαтTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang