Maaf kalau masih ada typo 😅
Happy Reading next up besokPagi itu Ji Eun bangun lebih awal dan langsung bergegas mandi dan turun untuk membuat sarapan. Tak lama Yoongi bangun dan langsung ke kamar Min Jae meminta anak itu segera bangun dan bersiap ke sekolah. Setelah itu Yoongi mandi dan bersiap. Ia turun dan disambut dengan sosok manis Ji Eun yang sudah lama tak ia lihat dengan rambut yang setengah di ikat tengah menaruh sarapan pagi itu.
"Pagi sayang, pagi Min Jae ah" sembari memberikan sebuah kecupan di bibir Yoongi dan pipi Min Jae
"pagi eomma, eomma sangat cantik hari ini" ujar Min Jae
"tentu saja eomma akan mengantarmu hari ini" ujar Ji Eun
"kamu tidak ada jadwal hari ini, baiklah kita pergi bersama" saut Yoongi
"aniyo... ini hari eomma dan putra tampannya, appa akan pergi ke kantor Hoseok dan menerima tawaran Hoseok" ujar Ji Eun
"sayang aku serius aku tidak masalah" ujar Yoongi
"aniyo.. aku yang bermasalah disini. aku ingin punya suami yang lebih baik dan dikenal banyak orang" ujar Ji Eun memaksa Yoongi untuk mengambil tawaran Hoseok
Setelah selesai berkemas Ji Eun mendorong suaminya ini agar mau menananda tangani kontrak dengan perusahaan Hoseok. Berkat bujukan dari Ji Eun dan Min Jae ia akhirnya Yoongi melunak. Pagi itu Ji Eun mengantar Min Jae ke sekolah tanpa Yoongi. Setelah selesai mengatar Yoongi wanita ini bergegas untuk segera sampai ke salonnya. Hari ini Ji Eun memang meminta jadwalnya untuk di kosongkan, dan kebetulan tidak ada pelanggan VVIP hari itu. Hingga salah satu dari kenalan Ji Eun yang merupakan peraga busana menelponnyadan memintanya untuk ikut serta dalam fashion show yang akan di gelar beberapa bulan lagi. Mereka meminta Ji Eun untuk ikut dalam rapat jika ingin bergabung. Karena acara ini cukup bergengsi Ji Eun akhirnya memutuskan untuk menyanggupi undangan mendadak itu. Namun sayangnya Ji Eun salah mengambil jalan hingga terjebak dalam kemacetan karena sedang ada kecelakaan di depan sana. Tak ada pilihan lain selain menunggu karena mobilnya telah terjebak diantara antrian mobil mobil ini. Akhirnya kali ini datang dalam jarak waktu yang hampir terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
On You (when you feel the same feeling)
Fanfiction"Aku memulainya bukan karena aku mencintaimu. Aku memilihmu karena aku merasakan apa yang kamu rasakan" "Aku terbiasa denganmu dan kini aku tak bisa hidup tanpamu" "Mari mulai segalanya perlahan, mari belajar untuk selalu bersama, hingga kita terbi...