Prologue
Seorang pemuda menggeliat di tempat tidurnya.
Cahaya bulan yang merembes melalui tirai jendela di sebelah kiri tempat tidurnya menyinari dirinya, menyinari wajahnya yang putih, rambut hitam pendeknya yang acak-acakan, tubuhnya yang berbaju hitam yang tidak lagi tertutup selimut yang ia tendang selama perjuangan, dan keringat berkilauan yang menutupi seluruh tubuhnya.
Tiba-tiba, pemuda itu melompat dengan bingung dan duduk dengan terengah-engah, terengah-engah.
"Hah... Hah... Hah... A-Apa itu- Uuugh!"
Rasa sakit yang tajam tiba-tiba menyerang pikirannya, memukulnya seperti migrain yang hebat. Dia mengatupkan matanya dan mengatupkan giginya, dan memegang kedua sisi pelipisnya erat-erat, mencoba menahan rasa sakit.
Tapi rasa sakit itu tiba-tiba mereda secepat yang muncul seperti sensasi hangat yang menenangkan, menghilangkan rasa sakit itu seolah-olah tidak pernah ada.
"A-Apa yang baru saja terjadi...?"
Tangannya turun ke pangkuannya. Dia baru saja tidur sekarang. Dia mengalami mimpi yang tidak bisa dia ingat sebelum dia tiba-tiba terbangun oleh rasa sakit yang hebat di kepalanya.
Dia melihat sekeliling kamarnya, bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang mengenai kepalanya saat dia tidur, menyebabkan rasa sakit yang hebat.
Tapi, dia tidak menemukan apa-apa. Itu masih kamar tidur yang dia tinggali selama 11 tahun terakhir setelah diadopsi oleh ibu tirinya dan memasuki keluarga dia dan putri kembarnya. Itu masih dalam keadaan dia meninggalkannya sebelum dia pergi tidur.
Dia menghela nafas dan berbalik ke mejanya di atas tempat tidurnya untuk melihat jam alarmnya.
"Ini masih jam 4 pagi ya...? Hm?"
Dengan kamarnya yang remang-remang diterangi oleh cahaya bulan, dia melihat sesuatu di mejanya. Item yang tidak dikenal.
"Apa itu...?"
Dia berdiri, mengambilnya dari mejanya, dan duduk kembali di tepi tempat tidurnya, melihat smartphone asing, namun anehnya indah di tangannya.
Ini memiliki desain bergaya yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Permukaannya halus, jernih, dan bersih, cukup untuk mencerminkan wajahnya dengan sempurna seperti cermin.
Dia memutarnya ke samping dan ke belakang. Ada empat lensa kamera di bagian kanan atas persegi panjang bersudut bulat, diatur dalam persegi. Sementara di sisinya, hanya ada dua tombol panjang dan ramping untuk memperbesar dan memperkecil volume dan tombol dengan ikon kunci di atasnya. Tidak ada port pengisian daya, jack earphone, atau speaker.
Raut kebingungan mewarnai wajahnya. Itu benar-benar ponsel yang tampak keren, paling keren yang pernah dilihatnya. Tapi itu... aneh. Bagaimana dia bisa mengisi daya jika tidak ada port pengisian daya?
Setelah diperiksa lebih dekat, dia menyadari tidak ada merek atau tanda-tanda nomor pabrikan atau jenisnya.
"Apa sih sebenarnya ponsel ini...? Apakah itu mainan...? Apakah Yuna atau Nina meninggalkannya secara tidak sengaja? Atau mungkinkah ibu...?"
Dia menatapnya sejenak, dan tepat ketika dia hendak bertanya pada Yuna, Nina, dan ibunya tentang hal itu di pagi hari, layar tiba-tiba menyala dengan sebaris pesan dan dua opsi ditampilkan di wallpaper langit biru.
[Apakah Anda ingin bergabung dengan Obrolan Grup Multiverse?]
[Ya Tidak]
"....Apa?"
Dengan pikirannya yang masih dalam keadaan linglung karena terbangun tiba-tiba dari tidur nyenyaknya dengan rasa sakit yang hebat, dia tidak tahu harus berbuat apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to the Multiverse Group Chat!!!
FantasyAfter being awakened by a raging headache and faint memories of his past life, Tsubakihara Yuuji found a strange smartphone he had never seen before. Opening it, he found a single question that would change his life and many others for the better, f...