Chapter 9
Berita dan foto Yuuji telah menyebar luas ke seluruh sekolah. Sedemikian rupa sehingga setiap siswa, guru, dan staf mengenalnya.
Dia telah menjadi keberadaan yang tak terlupakan di sekolahnya. Siswa perempuan dan bahkan guru akan berhenti dan menatap dengan pipi merona kagum. Beberapa bahkan mencoba mendekatinya untuk bertukar kontak atau mengajaknya hang out. Lagipula, dia bahkan lebih tampan daripada aktor atau idola kesayangan mereka! Bagaimana mungkin mereka tidak mencoba!!!
Di sisi lain, siswa laki-laki yang bukan temannya akan menunjukkan rasa rendah diri mereka, diintimidasi olehnya, atau memelototinya dengan gigi terkatup, melontarkan kutukan dalam pikiran mereka untuk membuatnya meledak.
Kotak sepatunya penuh dengan surat cinta yang benar-benar mengalir keluar seperti air saat dia membukanya.
Tak perlu dikatakan, sebagai remaja laki-laki, Yuuji sangat senang dan tersanjung. Tetapi tatapan tajam saudara perempuannya yang dia rasakan di punggungnya begitu menyakitkan sehingga dia dengan cepat tersadar dari linglung dan mengambil semuanya dan memasukkannya ke dalam tasnya.
Bagaimanapun, merepotkan seperti itu, akan sangat tidak sopan untuk membuang mereka semua segera. Meskipun sebagai imbalannya, dia harus menjelaskan ini kepada saudara perempuannya untuk menenangkan kemarahan mereka.
Saat ia berjalan menyusuri lorong untuk sampai ke kelasnya, itu benar-benar kekacauan di sekelilingnya. Jika bukan karena saudara perempuannya melindunginya dari mereka, dia pasti sudah sangat terlambat ke kelas dengan jumlah gadis yang bahkan tidak pernah dia kenal sebelum mengerumuninya untuk mendapatkan kontaknya atau merasakan otot-ototnya.
Untungnya, semuanya mulai tenang begitu kelas dimulai. Hampir semua orang di kelasnya akan tetap menatapnya, termasuk dan terutama para guru perempuan, tapi setidaknya tidak ada yang mengganggunya secara langsung.
Dia perlu berterima kasih kepada Ai, Chitoge, Onodera, Ruri, Yotsuba, Shu, dan Raku, semua teman baiknya karena segera mendekatinya selama istirahat di antara kelas dan mencegah gadis-gadis lain mengerumuni mejanya.
Karena mereka, dia bisa melewati kelas dengan damai sampai sekarang tanpa masalah.
"Oi, Yuuji. Ayo ganti baju olahraga kita."
"Oh, benar. Tentu. Ayo pergi. Sampai jumpa lagi, Ai."
"Nn. Aku akan pergi dan berubah juga. Sampai jumpa."
Yuuji melambaikan tangannya pada Ai dan pergi bersama Shu dan Raku ke ruang ganti dan berganti pakaian olahraga mereka.
"Uuuuuuu!!! Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya! Yuuji, kapan kamu mendapatkan otot-otot ini ?! "
"G-Guh... I-Itu sangat tidak adil. Untuk memiliki tubuh dan wajah seperti itu..."
"Riajuu seharusnya pergi dan meledak!"
Beberapa pria yang melihat tubuh dan ototnya yang sepertinya telah diukir oleh surga mau tak mau memelototinya sambil menyembunyikan perasaan rendah diri yang kompleks. Mereka bahkan belum pernah melihat orang dengan sosok dan otot yang begitu sempurna dan jantan dari majalah latihan dan olahragawan pria asing itu!
Mereka sangat cemburu, terutama dengan tonjolan besar di celananya!!! Tonjolan mereka bahkan bukan setengahnya!!!!
"Shu, tutup mulutmu dan cepat ganti atau aku akan meninggalkanmu."
Yuuji merasa tulang punggungnya menggigil karena jijik ketika dia melihat tatapan di tubuhnya dan tonjolan dari teman-teman prianya.
Dia merasa bangga memiliki fisik yang sempurna dan bagian yang sangat maskulin yang melebihi teman-temannya, tentu saja. NAMUN! Dia pasti akan merasa jijik ketika teman-teman sekelas laki-lakinya melihat bagian jantannya dengan tatapan yang begitu intens!
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to the Multiverse Group Chat!!!
FantasyAfter being awakened by a raging headache and faint memories of his past life, Tsubakihara Yuuji found a strange smartphone he had never seen before. Opening it, he found a single question that would change his life and many others for the better, f...