"Habis ketemuan kok mukanya malah kaya gitu sih?"
Jungkook memperhatikan Seokjin yang menghempaskan diri ke sofa di sampingnya."Menurut kamu aku terlalu ikut campur ga kalau aku nanya kak Hoseok?"
"Nanya apa?"
"Dia sebenernya suka sama Yoongi apa ga."
Jungkook melirik suaminya yang terlihat berpikir sambil mengerucutkan bibirnya yang plump.
"Kenapa emangnya?"
"Ya aku sih yakinnya dia suka Yoongi juga, tapi Yoongi pikir dia mau balik sama kak Jimin."
"Kok bisa?"
"Dia ngeliat kak Jimin di apartemennya kak Hoseok.
Aku juga sudah lama ga denger perkembangan kak Jimin, apa sudah bener bener sembuh? Apa aku kerumah kakek aja dulu ya?""Ngapain? Kan entar malam kita juga kesana."
Jungkook menggeser tubuhnya hingga menempel pada suaminya."Aku mau nanya- mmhh.."
Seokjin menelengkan kepalanya, matanya refleks terpejam karena Jungkook tiba tiba menarik tubuhnya dan menggigit lembut lehernya.
"Ke rumah kakek ntaran aja, aku kan juga pengen berduaan sama kamu."
Bisik Jungkook, memainkan lidahnya di sepanjang leher Seokjin yang jenjang.*
*
*
"Hallo?"
"Kak.."
"Jin? Apa kabar? Masih di Jepang?"
"Aku baru aja balik ke Seoul, kangen sudah lama ga pulang."
"Sudah ketemu Yoongi?"
"Barusan dari rumahnya."
"Oh, handphonenya mati apa gimana ya? Aku telpon dari tadi ga bisa bisa."
"Kak, aku mau nanya, tapi jangan marah ya?"
"Nanya apa?"
"Kakak balikan sama kak Jimin?"
"Engga, siapa bilang?"
"Yoongi lagi patah hati kak. Tadi dia bilang habis dari apartemennya kakak."
"Dia liat Jimin ya? Karena itu dia ga mau terima telpon aku?"
"Kak Hoseok pasti tau Yoongi suka sama kakak dari dulu kan?"
Hoseok menarik napas dalam dalam.
"Aku tahu."
"Yoongi bilang dia mau nyerah aja, dia sepertinya mau nerima arranged marriage yang diatur sama tante Min."
"Dia dijodohin??"
"Dia bilang kak Hoseok juga ga mau sama dia kan? Jadi dia ga peduli disuruh nikah sama siapa."
Terdengar suara Hoseok menghela napasnya.
"Dia besok malem mau ketemuan di restoran sama anak temennya tante Min, aku juga ga kenal orangnya, katanya lama tinggal di Prancis. Jadi kalau nikah mungkin Yoongi bakal tinggal disana."
Seokjin mendesah sedih."Tokyo - Paris berapa jam ya?"
Gumamnya pelan."Kamu tau restoran yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guy I Slept With - Kookjin
FanfictionKetika Seokjin melakukan One Night Stand dengan orang asing yang ditemuinya di bar hotel, berpikir tidak akan bertemu dengannya lagi tapi ternyata takdir menentukan lain.