chapter 21 [ Taman ]

3.8K 532 15
                                    

- happy reading -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- happy reading -

Pagi ini seperti biasa, di rumah Johan sedang terjadi keributan. Antara Haka dan juga Mars.

Sudah setiap pagi menjadi tradisi bagi mereka berdua untuk menciptakan keributan. Sedangkan Naka? Ia senantiasa menonton keributan dan memilih menikmati nya dari pada ikut bergabung.

Saat ini Haka dan Mars sedang memperebutkan hal yang sepele.

Jadi tadi pagi Johan memasak makanan kesukaan ketiga anak nya, resep rahasia ikan bakar yang jarang ia buat.

Awal nya semua tampak tenang dan ketiga nya makan dengan khidmat, namun itu tidak lama, setelah Johan dan Naka selesai dengan makanan nya dan beralih ingin mencuci piring, barulah terjadi keributan.

Di piring hanya tersisa satu bagian tubuh ikan yang terdapat banyak daging, karena kedua nya tak ingin mengalah atau berbagi terjadilah pertengkaran.

"MALS NGALAH DONG SAMA HAKA!! "

"ENGGA, NGALAH MULU KAKAK, KAMU DONG SESEKALI!! "

"ISH LEPASIN NDAK?? "

"KAMU YANG LEPASIN!! "

"HAKA TUSUK PAKE TULANG IKAN NIH!! "

"KAKAK TUSUK PAKE GARPU KAMU!! "

Naka menaiki kursi tempat mereka makan tadi. Ia baru saja selesai membantu Johan mencuci piring dan seperti biasa, ia ingin melihat pertengkaran Haka dan Mars.

Di tengah tengah Mars dan Haka adu mulut dan memperebutkan daging ikan itu, tiba tiba mata Naka salah fokus pada daging tersebut.

Kenapa tiba tiba perut nya terasa lapar? Dan kenapa daging ikan tersebut terlihat sangat lezat?

Dengan secepat kilat, Naka meraih daging ikan itu dan melahap nya.

"L-loh? " Kedua kakak nya terdiam dan menatap Naka dengan wajah terkejut.

"Hm? Kenapa belhenti? " Tanya Naka bingung.

Haka hanya tersenyum menatap Naka, tidak mungkin ia marah kepada kembaran nya ini.

"Ndak kok, enak ikan na? " Tanya Haka balik.

"Humm, enak banget." Naka memberikan jempol ke atas.

Mars menghela nafas nya dan langsung mengambil piring kosong tempat ikan tadi dan membawa nya ke tempat cuci piring.

▪ ▪ ▪

"MALSS!!"

"APAAA!!!"

"HAKA MAU MAIN KE TAMAN, BOLEH YO?"

"SAMA SIAPAA?"

"SAMA NAKA"

HAKA NAKA [ belum di revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang