Part 1 Capture 1

1 0 0
                                    

"Tidak seperti biasanya"

-mamah
"Sayang, Makan yang banyak biar kuliahnya lancar."

Sendari tadi mamah mengoceh meminta Diana melakukan semua yang sebenarnya  Diana sendiri tau tanpa diingatkan. Diana terlihat kesal dengan itu, Mamah Diana memang sendari dulu terkenal banyak mengoceh hingga putri semata wayangnya itu bosan mendengarnya.
"Jika Ada planet lain selain bumi maka aku akan pindah kesana," ujar Diana pelan.

-Abang reihan
"Diana, mau abg antar?"

Diana yang sudah  siap berangkat melihat pria separu baya menawarkan tumpangan dengan motor ninja keluaran terbaru seperti memamerkan kemampuanya.

_Diana
"Makasih, tapi Sila bakal jemput gue. sok banget pake motor itu mana gedean bodi motornya dari badan lu!"

Kedua Adik laki" Diana tertawa mendengar Kata yang keluar dari mulut kakak perempuanya itu, reihan yang mendengar ejekan adiknya nya itu hanya bisa menghela nafas. yah! mereka Empat bersaudara dimana hanya Diana satu-satunya perempuan dirumah itu setelah mamahnya. dan Diana bukan anak perempuan yang manja melainkan anak yang sangat liar.😁

Tak lama sila datang dengan motor scoopy miliknya, dengan Cepat Diana melarikan diri dari keluarga yang baginya hanya pengganggu.

#Dikampus
Diana dengan cepat mengambil posisi tempat duduk di samping pria yang sendari sudah duduk lebih dulu disana, pria itu memakai dead set seolah memberi makna " jangan ganggu saya"

Sila menyadari itu, ia memilih untuk duduk berjauhan dengan diana, karna sila tau diana sedang mencoba memikat pria dikelas ini.

Sila memandangi Diana dari kejauhan, ia melihat Diana tanpa ekspresi seolah tak peduli.

Diana yang tidak mempedulikan keberadaan sila terlihat asik mencoba memulai pbicaraan dengan orang" baru disekitarnya kecuali Pria yang ada disampingnya itu. pria itu tidak memberikan respon apapun "apa dia malu? introver kah?"ketusnya pelan.

Kelas selesai, Dengan cepat diana mendapat teman baru, mereka saling bertukar nomor telpon dan saling follow di IG. Jika menyaksikan ini kalian tau pasti Diana ini Extrovert banget ya!

#Pov sila
Sila memilih menjauhi Diana dan teman"nya karna ia sangat tidak menyulkai keramaian, ia memilih duduk dikursi pojokan dan memandangi Diana si aktif dari jauh.
"heh.... kaget!" Sentak Sila saat ada pria yg tiba" Duduk menjongkok didepannya menatapnya penuh harap.

_Sila
"Ada apa?"
Sila terlihat sedikit takut

pria itu tersenyum melihat reaksi sila atas kehadirannya, Dia tidak menjawab pertanyaan sila, dia langsung mengambil posisi duduk di kursi tepat disamping Sila.
Sila terlihat bingung namun berusaha untuk tetap tenang. "Ada apa dengan pria ini? Apa dia pria mesum?" pikiran Sila menerka-nerka.

"Leo"
seseorang memanggil nama pria itu, dan pria itu menyahut lalu beranjak pergi meninggalkan sila yang masih dalam kebingungan.

"Leo" seru sila
-Diana
"Leo, siapa?"

- Sila
"Ya Allah.... sudah jantungan aku nih lama-lama." Sila kembali dikejutkan dengan kehadiran Diana yang sudah ada di depannya.
-Diana
"Kamu kenapa?"  panik dengan melihat sahabatnya itu benar-benar tidak menyadari kedatangannya.

-Sila
" Ngga papa, kamu ngagetin aja, Udah?" serunya dengan sedikit mengelus dada.

Diana menceritakan semuanya bahwa dia  mendapat lebih dari 50 orang sebagai pengikutnya di iG. Yap, kalian tau dia hanya menganggap semua orang adalah pengikutnya kecuali sila.

sila mendengar celotehan Diana membuatnya ingin menampar sahabatnya itu sesekali  tapi apa daya Dia dan Diana sudah saling mengenal sejak 6 tahun lalu. "Yok pulang, Gada kuliah lagikan? " Ajak Sila
"Kok pulang cepet banget, baru juga sampe." Diana dengan suara manjanya. "mati gua dengerin clotehan ga jelas lu" Sila beranjak pergi. Diana yang mendengarnya memayunkan bibir baeahnya sok imut agar Sila berubah pikiran. "Sil, kan gua belum dapet nomor cowok yg tadi." dengan mencoba menahan sila. sila yang tidak ada jawaban seolah tau cara membuat Diana menyerah.

#PovdirumahDiana
-Sila
"Aku balik Ya, Mamah minta temenin kekondangan" dengan menunjukan ponselnya lalu diana mengangguk

saat Sila sudah pergi Diana mencoba mencari tau siapa Nama pria yang duduk disebelahnya. di zaman modern ini mudah sekali menemukan latar belakang seseorang dengan sangat mudah. "Leo De Sanstra" Ujarnya "Namanya unik banget." Diana sudah mendapatkan Media sosial Leo lewat teman-teman kampus nya, Diana berencana ingin memikat Leo tanpa sepengetahuan Sila.
"Leo, yah! Akunya privat lagi. Jangan" udah ada pawangnya."

-Papah
"Kak, mamah mana?" tanya papah dari luar ruangan.
-Diana
"Ga tau pah, tadi Katanya ada arisan."

_papah
"Ga tau  tapi jawab gimana sih kamu kak" seru papah pelan dengan mencari remot tv. "Sila udah pulang?"

"Udah pah," Diana menjawab dengan sedikit keras tanda ia tidak ingin ditanya lagi.

#PovSila
sila dipaksa tampil cantik saat pergi kekondangan, kata mamahnya ini acara orang penting, Sila pasrah karna tau ini akan berpengaruh pada harga diri mamahnya sebagai CEO Perusahaan terkenal.

tidak lama, ia sampai di tempat acara, bukan seperti acara kondangan biasanya ini seperti party ala anak 17 tahunan birthday. sila sempat menaruh curiga pada senyum mamah dan papahnya yang seolah sedang merahasiakan sesuatu.

Ramai sekali, banyak wanita berdres mewah paruhbaya yang umurnya jauh sekali dari sila yang mengharuskan sila Memanggil Om dan tante. menundukan kepala hingga pegel dan memutuskan duduk di sebuah sopa yang kosong dan sedikit terpojok.

"Hi!" seorang pria menyanya dan duduk disebelah Sila tanpa persetujuan.

"Sila harus sopan, ini acara orang" sila mencoba tersenyum meski hatinya kesal.

Sila melihat wajah pria itu, yah lampu party yang tidak terlalu terang membuat mata minus sila tidak begitu berfungsi. Remang"

melihat sila menatapnya bingung, pria itu menyodorkan Tangan untuk berkenalan, "LeO, Nama aku Leo. boleh kenalan dong. cuma kita nih yang seumuran disini." ujarnya dengan tangan yang masih diabaikan.

"Ha.......... " Sila kaget hingga berdiri karna mengingat kejadian Saat dikampus. kagetnya membuat semua lampu menyala dan semua mata menyorot ke arah mereka berdua.

"Bersambung"
.....…...................................................................

tolong komen jika ada yang perlu diperbaiki.

it's Not about LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang