#ONESHOOT
Eyo, What’s up! Ketemu lagi dengan Ue author yang meresahkan, maafkan Ue ye. Langsung aje ye, yok cekidot! Kejedot! Benjot!
Cast: Sim Jaeyun dan Lee Narin (OC)
▪▪▪
Gadis cantik dengan tubuh ideal bernama Lee Narin bekerja sebagai DJ atau Disk Jovi di club malam. Sebenarnya, Ia tak suka dengan pekerjaan ini. Akan tetapi, demi memenuhi kebutuhan hidupnya, Ia rela melakukannya.
Tidak hanya itu, Narin menerima pekerjaan itu dengan senang karena ada Jake, yang telah menjadi sahabatnya. Wajah tampan dan sikapnya yang manis, membuat kaum hawa memuja-mujinya.
Jujur, Narin jatuh cinta pada Jake, tapi ... perasaan itu hanya dimiliki sepihak, karena Jake hanya menggapnya sebagai adik saja tak lebih. Sakit? Tentu saja, sangat sakit sekali rasanya. Namun, ingin bagaimana lagi? Lebih baik menjadi adik daripada tidak dianggap.
-Narin POV-
‘Malam ini, aku tidak melihat Renjun di club. Kemana dia? Biasanya jam segini sudah ada di depanku untuk sekedar menceritakan apa yang dilihatnya selama perjalanan. Mungkin ... dia sibuk. Lebih baik ku lanjutkan pekerjaanku.’ Narin membatin.
-■■■-
Pagi menjelma, Narin baru saja sampai rumahnya. Iya, dia selalu pulang pagi dari Club karena bekerja.
'Crek'
Narin terkejut, tak kala pintunya tidak terkunci. Karena, Ia selalu mengunci pintunya saat berangkat kerja. Dia masuk dengan waspada, khawatir ada maling yang masuk ke dalam rumahnya, tapi tidak ada seorangpun di dalam, barang-barangnya pun tidak ada yang hilang. Sampai di depan kamarnya, pintunya terbuka dan lampunya menyala.
"Apakah penjahat itu ada di dalam kamarku? Cih, lihat saja, apa yang akan aku lakukan.” Narin mengendap-endap mengambil alat pelindung dari dalam tasnya, yaitu alat setrum.
Sampai masuk ke kamar, dia terkejut dengan apa yang dilihatnya. Ada seorang lelaki tidur di ranjang tempat tidurnya.
"Astaga! Jake?! Kenapa kau ada di sini?” Narin berdecak kaget lalu mencoba mendekati Jake yang sedang teridur pulas di ranjangnya.
Tanpa sadar, Narin mengelus-elus rambut Jake. "Ya Tuhan, dia benar-benar sangat tampan,” ucapnya sambil tersenyum.
Merasakan sentuhan dan terdengar suara samar, Jake terbangun.
“Ja–jake, kau sudah bangun?" tanya Narin.
"Kau sudah pulang? Aku dari tadi menunggumu,” ujar Jake.
“Kenapa tadi, kau tidak datang ke Club?" tanya Narin.
Akan tetapi, tidak ada jawaban dari Jake. Pria berwajah sedikit bule itu hanya memberikan tatapan intensnya.
“Jake, ka––kau kenapa?" Tanya Narin dengan perasaan cemas.
Jake malah memeluk Narin. “Aku mencintaimu, Lee Narin"
-Jake POV-
“Aku mencintamu, Lee Narin.” Akhirnya, kalimat itu keluar dari mulutku. Aku sudan lama menyukainya dan malam ini, aku ingin memilikinya seutuhnya.
"Jake, apa yang kau katakan?" Dia menanyakan itu.
“Aku mencintaimu, Lee Narin. Sudah lama aku menyimpan perasaan ini padamu, dan malam ini, aku ingin mengungkapkannya.”
"Jake, Jangan bercanda seperti itu. Tidak lucu!” Narin memaki dan tidak percaya.
“Aku tidak bercanda.” Ucapku sambil menatap dalam netra kecoklatannya, “Kau ingin aku membuktikannya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK ONESHOOT ENHA Romance & NC 20+
РазноеWARNING!! LAPAK DEWASA ++ Lapak ini khusus untuk cerita oneshoot dan twoshoo dengan berbagai genre. Dari mulai genre NORMAL sampai BXB. Bagi yang Homophobia biaa di skip cerita yang bxbnya untuk baca cerita yang genre non bxb. HAPPY READING