part 1

3 3 0
                                    

Happy reading




Semoga suka selamat membaca•

Di pagi hari yang cerah, di rumah sederhana terdengar teriakan kecil menyapa pagi yang sunyi di rumah itu.

"Aduhhhhhh!!Mahhh Cia udah telat, ehhh lupa yah mama kan udah gak ada papa juga" murung Cia

Yap karna papa Cia sakit sakitan sampai meninggal membuat mama cia depresi. Setelah papa Cia meninggal di umur Cia yang masih berumur 10 tahun dia pun harus kehilangan mama tersayang nya di umur 15 tahun. Karena mama Cia depresi kehilangan papa Cia membuat nya sakit dan meninggal kan Cia seorang diri.

"Mm, ya udah Cia pergi dulu bye bye rumah Cia" ucap Cia mengunci pintu rumah nya dan melambaikan tangannya ke rumah itu.

Cia berlari sekencang mungkin agar tidak kelewatan bus untuk berangkat sekolah.
Ia takut seperti kemarin harus hormat bendera karena terlambat.

Dugh

"Aduh sakit banget?!! Ihh dasar batu kaki Cia jadi berdarah kan, aduh udah jam berapa nih Cia harus kuat" ujar Cia berjalan sambil tertatih tatih karena terjatuh.

Bumhh..(anggap aja suara motor kencang yang ngerem mendadak)

"Eh si babu??!! lu telat lagi ya hahaha, makannya kalau miskin Jan sok keras" ujar Zefan sambil menendang kaki kiri Cia yang tadi berdarah.

"Aduh, kak jangan di tendang dong sakit banget ini. Aku tahu kok kalau aku miskin tapi jangan ngomong kek gitu nanti kakak yang jatuh miskin kek aku gimana?" Ujar Cia menasehati dan berusaha bangkit.

Cuih

"Pala lu!! gue gak bakal miskin sampe tujuh turunan" ujar Zefan meludahi Cia. Dia lah Zefan sang raja bulying tersebut dan langsung pergi tanpa menghiraukan Cia.

"Tuhan sabarkanlah Cia" gumam Cia dan berdiri sambil tersenyum dan berusaha berjalan dengan baik.

"Mm, kek nya Cia telat lagi ya udah gak papa semoga aja pak Asep mau bukain" gumam Cia.

"Cepat masuk ke mobil gue! Kalau gak bunda marah sama gue!! Tadi gue cari ke gubuk lu, ehh lu gak ada" ucap Alan yang sibuk melihat laptopnya.

Sedangkan Cia hanya tersenyum kecut.

Cia langsung masuk karna takut akan di marahi Alan. Jika Alan sudah berkata dua kali maka ia akan di kata katain habis habisan.

Dan mobil pun berlalu pergi.

Di dalam mobil Cia sibuk meniup kaki nya yang berdarah tadi.

"Aduh perih banget gimana yah?? Mm coba tanya kak Alan aja boleh gak ya sama dia buat minta beliin obat lukanya" batin Cia.

"K--kak Alan Cia bo--

"Gak liat gue lagi sibuk hah?"

"Iy--iya Cia tau tapi perih banget kak, uang Cia lagi gak ada karna belum terima gaji dari cafe kak" ujar Cia memelas.

"Gak ya gak anjing!!"

Cia langsung terdiam, yah Cia paling anti yang namanya di bentak karna dia tidak pernah di bentak oleh mama dan papa nya.

Tak lama kemudian Alan menurunkan Cia tak jauh dari sekolah sekitar 10 meter Cia berjalan kaki dari mobi

"Dah sampe lu turun sampah!! Oh iya pak kalau sampah ini udah turun, tolong bersihin tempat duduk sama pegangan pintu mobil nya ya. Soalnya najis pak!" Ucap Alan lantang membuat hati Cia berdenyut nyeri.

Ia tahu Alan sangat membenci nya karena Cia di jodohkan dengan Alan oleh bunda Alan karna persetujuan dari 2 keluarga yaitu keluarga Cia dan Alan, dan itu tidak bisa di bantah oleh Alan.

"Mm.. makasi yah kak, maaf udah repotin kak Alan terus. Ya udah Cia masuk dulu ya kak"

"Terserah lu" lalu Alan melaju dengan kencang.

"Eh si babu sama siapa Lo tadi njing?" Bentak Zefan yang mengejutkan Cia dari belakang

"I--itu kak Alan kak. Di--dia anak temen mamah aku kak" ujar Cia jujur.

"Oh ya udah sebelum Lo masuk, Lo harus jilat sepatu gue!"

"T--tapi kak ak--aku kan manusia bukan anjing"

"Tapi di mata gue Lo anjing" tawa Zefan. Dan Cia hanya menunduk.

Lalu Zefan menarik rambut Cia agar melihat wajah nya.

"K--kak? Boleh Cia tenang sehari aja?" Tanya Cia?

"Hah,lu tenang? Gak akan lah lu kan mainan gue kalau udah rusak ya baru gue buang" ujar Zefan lalu pergi.

"Mah kenapa semua orang jahat sama Cia? Apa salah Cia mah?" Hiks hiks tangis Cia pecah dan membuat nya sesak sendiri.












Oke next or stop??

Maaf kalau ada typo kk soalnya author baru🙆🏻‍♀️✨

Two loves for CiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang