hey hey, author balik lagi pren setelah lama ga up hehe.
ada yang kangen ga sama via dan andin?, pastinya banyak lah ya, via sama andin bakal nemenin hari kalian lagi nih dengan cerita absurd yang author buat.
mau tau cerita menarik nya?, yuk baca terus VIA [ON GOING].
kini dirumah mewah bak istana dengan 2 lantai, yang isinya ada seorang ibu dan anak yang sedang berdebat.
"mah, nyetel spongebob aja kenapa sih"gerutu via kesal dengan mamahnya yang masih fokus melihat berita tentang kasus KDRT yang lagi viral.
"kamu jangan ganggu vi, mamah lagi seru nih, mau tau nanti si laki bakal dipenjara berapa tahun"
"yaampun mah, dari kemaren kemaren berita nya itu itu terus, mamah nggak bosen apa?, mending nonton spongebob ketauan serunya, daripada nonton berita gak jelas kaya gini di ulang ulang doang"jawab via seraya merebut remot tv dari tangan mamahnya.
"via, kamu ngalah dong, mamah kan masih mau nonton"
"mamah nonton dikamar mamah aja, tv mamah kan gede tuh kaya layar bioskop"jawab via acuh tak acuh.
"huh dasar anak durhaka"ucap mamah via kemudian pergi menuju kamarnya.
"hih disir inik dirhiki"nyinyir via mengikuti perkataan mamahnya.
via pun kemudian merebahkan tubuhnya disofa dan mulai menonton kartun kesukaan nya ketimbang menonton berita kasus KDRT yang sedang viral.
disaat sedang asik menonton kartun kesayangan nya, tiba tiba ada teriakan seorang wanita paruh baya memanggil namanya.
"VIAAAA"teriak wanita tersebut menggelegar bagaikan petir di siang bolong.
"APA MAH APA?"jawab via tak mau kalah keras.
"BANTUIN MAMA DULU ANGKAT JEMURAN VI, MAU UJAN"teriak mamah via dari lantai balkon.
"BESOK AJA MAH, NIH SPONGEBOB LAGI SERU"
"KAMU MAU DIKUTIK JADI MALIN KUNDANG HA?"
"DIKUTUK MAH DIKUTUK, BUKAN DIKUTIK"
"YAUDAH BURU SINI BANTUIN MAMAH"
via menghela nafas. "untung emak gua"gumam via mengelus elus dadanya.
setelah sampai di balkon, mamahnya pun memberi baju kering milik via yang sangat banyak.
"kasih ke bibi, biar bibi setrikain"perintah mamah via.
"iya"jawab via malas.
setelah memberi pakaiannya ke bibi untuk disetrika, via pun kemudian kembali melanjutkan menonton kartun kesayangan nya.
"untung belom abis, coba udah, jangan harap bumi bentuk nya masih bulat"gumam via merebahkan tubuhnya di sofa.
sudah cukup lama via menonton kartun kesayangannya, dan sekarang kartun kesayangannya sudah habis dan berganti acara tentang kasus KDRT yang viral.
"astaga, nih berita kok gak ada abisnya yah, gua heran"
"giliran orang orang kecil diluaran sana dapet KDRT kaya gini gak nyampe seminggu berita nya udah ilang"
"lah ini, udah lebih seminggu gak ilang ilang, media terlalu lebay, dikiranya orang kecil kaya gua gini bukan manusia apa"gerutu via kesal dengan berita soal KDRT tersebut.
"daripada gua nonton KDRT KDRT gak jelas, mending gua kerumah andin aja deh, bete juga dirumah."sambung via seraya berlari kecil kearah kamarnya.
setelah bersiap siap untuk kerumah andin, via pun bergegas turun menuju garasibtemoat dimana motornya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIA [ON GOING]
Teen Fiction"kopi itu pahit, yang manis cuma gue" -VIA DWI PUTRI