Chp 27

302 29 0
                                    

••••KAMAR 20••••
Ryuguji ken x Sano manjiro
-
_Happy reading_

••••KAMAR 20••••Ryuguji ken x Sano manjiro-_Happy reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____DRAKEY____

Setelah luka yang dirinya dapatkan harusnya sekarang Mikey fokus pada penyembuhan serta ambil banyak istirahat agar tubuhnya kembali sehat, tapi sebaliknya bukannya beristirahat pemuda itu kini malah tampak asik berikan kuluman pada suaminya diatas ranjang yang seharusnya dijadikan tempat dirinya pulihkan kesehatannya itu.

Tak tau keadaan dirinya memang sudah baik-baik aja atau hanya memaksakan diri karena terbawa nafsu semata, tapi yang jelas dibawah sana dengan tubuh setengah telanjang Mikey tampak sibuk mengulum dan jilati penis suaminya yang sedaritadi mendesah pelan dan pejamkan mata karna nikmat dari kuluman Mikey dibawah sana.

"Enak sekali sayang, tapi kau harus lebih buka mulutmu agar aku bisa masukkan penisku lebih dalam lagi" Printah pria itu dengan tangan yang usap surai pirang Mikey dibawah dirinya.

Dapatkan printah demikian, tentu saja setelahnya Mikey langsung menurut untuk buka mulutnya lebih lebar dan biarkan suaminya mendorong masuk miliknya jauh lebih dalam daripada sebelumnya hingga buatnya merasa penuh didalam sana menyentuh kerongkongan miliknya. Penis besar itu sungguh dimasukkan jauh lebih dalam daripada sebelumnya, Draken lakukan hal ini begitu sajaa tanpa memikirkan bagaimana rasa mual yang Mikey rasakan apalagi saat perlahan barang itu mulai digerakkan oleh empunya pelan.

Dari sini Draken yang ambil alih permainan, dengan pelan dan penuh perasaan pemuda tatto naga itu gerakkan kepala mikey maju mundur dorong batang miliknya masuk lebih dalam. Hangat, sempit, dan lembab bisa Draken rasakan, tapi hal inilah yang jadikan penisnya serasa dimanjakan ditambah akan sensasi geli dari lidah mikey yang selalu curi-curi kesempatan jilati batang besar dalam mulutnya itu.

"Rasanya enak banget, anhhh..... "

Draken mulai menggerang disana, wajahnya kian memerah rasakan nikmat tak tertahan pada penis miliknya didalam mulut sempit itu. Mulut Mikey benar-benar terasa sangat luar biasa nikmatnya, jadikan Draken yang mulai terlena akan hal ini makin percepat dorongan penisnya bersamaan dengan tangannya yang juga tahan belakang kepala Mikey kemudian maju mundurkan tak beraturan guna kejar pelepasan dirinya disana. Yang Draken pikiran sekarang ini hanyalah bagaimana dia kejar pelepasan dirinya, sampai-sampai tak menyadari bahwa dibawah sana ada Mikey yang kewalahan karna gerak tak beraturan yang baru saja dirinya lakukan.

Saat ini yang Draken pentingkan hanyalah pelepasan dirinya, dia terus gerakkan kepala itu maju mundur dengan cepatnya sampai rasakan penisnya mulai membesar kemudian keluarkan cairan putih yang sengaja dia tumpahkan keseluruhan dalam mulut Mikey dengan tahan kepala itu lebih lama sebelum melepaskannya setelah dirasa seluruh cairan miliknya sudah keluar secara keseluruhan.

Kamar 20 || Draken x Mikey [Drakey] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang