41. Bicara Berdua

720 86 6
                                    

"Berengsek! Pake baju lo, sialan!"

"Kenapa? Bukannya harusnya kamu seneng? Aku cuma milik kamu. Kamu bebas mau ngapain aku."

"Gila lo! Mau ngejalang jangan sama gue, Bangsat!"

"Kamu yang mulai atau aku?"

***

Terengah.

Brillian membuka matanya, terjaga. Kelereng kelabunya bergerak, mengedarkan pandangan gelisah. Ia mengamati keadaan sekitar sebelum akhirnya bangun dan menyalakan lampu nakas. Cowok itu duduk diam selama beberapa saat. Tangannya mengusap wajahnya kasar.

Mimpi itu lagi. Brillian tidak tahu bagaimana bisa mimpi itu kembali berputar bagai serentetan film tak menyenangkan. Ini terlalu tiba-tiba.

Cowok itu menurunkan kaki, beranjak dari kasur dan keluar kamar. Ia butuh air. Brillian butuh menyegarkan pikirannya sejenak. Rasa kantuknya bahkan menguap tak tersisa, hanya tertinggal degub jantung yang berantakan. Brillian berjalan menuju dapur, membuka kulkas dan mengambil air dari sana. Pergerakannya terhenti ketika sebuah suara menginterupsi.

"Bapak ngapain?"

Menoleh, menemukan Alex berdiri di di seberang meja makan, Brillian mengangkat botol air di tangannya. Lalu ia meraih gelas, menuang air dingin itu ke sana.

"Ini tengah malem, Pak. Jangan minum yang dingin-dingin."

Aleesha berjalan mendekat. Ia membuka lemari bagian atas, mencari cokelat saschet dan mulai membuatnya. Sekilas ia menoleh ke arah Brillian, "Bapak mau juga?"

"Boleh."

Aleesha mengangguk.

Mereka diam. Brillian duduk di tepi meja. Perasaannya berangsur tenang. Ia mengamati Alex lekat-lekat tanpa suara. Cowok itu mengenakan kaus agak besar dan celana di bawah lutut. Dilihat lama-lama, Alex benar-benar kelihatan mungil dan manis. Ini tidak seperti dulu. Brillian sama sekali tidak lagi merasa risi atau apa pun perasaan yang pernah dia rasakan saat pertama kali melihat Alex.

***
Haalooo! Girl in Suit bentar lagi ngadain PO lho. Bantu vote cover juga dong. Bisa langsung meluncur ke IG Lotus Publisher.

Maaf juga karena Girl in Suit sekarang gak tersedia secara lengkap di wattpad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf juga karena Girl in Suit sekarang gak tersedia secara lengkap di wattpad. Ada tambahan extra part di versi novelnya. Info PO-nya bisa dipantau di IG saya urdark.shadow atau IG Lotus Publisher.

Makasih banyak karena udah ngikutin Girl in Suit sejauh ini.

See you!!

GIRL IN SUIT (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang