16sixteen

4.9K 245 19
                                    

-

--------

« "My Naughty Samoyed" »

-------

Ruangan dengan pencahayaan minim. dilengkapi dengan dinding dan lampu ruangan berwarna merah gelap. Dengan beberapa alat-alat mainan yang tersusun rapi disetiap meja.

"Eummhh!" lenguh Jeno mendimpit pahanya saat tangan nakal Mingyu mengusap paha dalamnya secara sensual.

Srekk!

" Ngghhhh-AH!" Teriak Jeno saat tangan lelaki yang lebih tua darinya memilin dan mencubit pelan nipple nya berkali-kali. Menghasilkan warna kemerahan dan sedikit bengkak.

"Your body is so beautiful, babe." bisik Mingyu tepat di samping telinga Jeno. Membuat lelaki tampan itu merinding.

"Perutmu terbentuk rapi. Ada 6 kotak disini. Apa ini akan tetap bertahan saat seluruh spermaku masuk kedalam sini? Hm?" Mingyu dengan suara beratnya. Jeno yang memang sudah dikuasai pengaruh alkohol tinggi dengan gila mengangguk begitu saja.

"Call me Daddy." Titah Mingyu.

"Yess Dad.. fill my stomach with your sperm.. eunghh.." Sontak Mingyu tersenyum puas mendengar permintaan itu keluar dari mulut sang pujaan hati.

"Dikabulkan, Sayang."





















































































































Nyari apa hayo? 🧐




























































































"HIKS..AKHH! HIKS J-JAEMMHH! NGHHH..AH AH!"
Jerit Jeno frustasi saat lubangnya disodok kasar oleh penis besar Jaemin. Ughh ini sangat nikmat! Jeno tak kuat menahan sensasi gila ini. Namun juga ini sangat menyakitkan. Lubangnya terasa sedikit sobek karena gerakan brutal Jaemin.

Plakk!

"Akhh! p-please stop..!" Mendengar permohonan Jeno membuat lelaki itu semakin bernafsu dan menambah temponya. Sesekali menggigit gemas paha mulus milik sang tampan yang berada diatas bahunya.

"J-jaemmhh! Ah ah ahnn n-nana!..hnghhh hiks ahh m-maaf..ma-Emhhh!" Dengan cepat Jaemin segera membungkam mulut kesayangannya. Melumat dan sesekali menggigit ganas hingga sobek kecil.

"Mmh..Lo yang buat gue jadi kasar, Jen. Kesabaran gue udah habis sekarang." Bisik Jaemin dengan tekanan di setiap kalimat yang dilontarkan. Mengulum cuping Jeno lalu turun hingga ke leher yang sudah basah oleh saliva dan keringat Jeno. Pinggulnya tetap bergerak secara konstan di bawah sana.

"U-udah Jaem.." suara Jeno melemah dengan kesadaran yang mulai menipis. Dirinya terlalu lelah. Jaemin menggempurnya sejak 3 jam yang lalu tanpa jeda.

My Naughty Samoyed || EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang