PART 39

516 19 2
                                    

Saat ini Dirga sudah pulang,dan Sampai kerumah dengan membawa kandang yang dalam nya berisi seekor kucing imut berwarna putih dan ia juga membawa banyak makanan kucing.

"Assalamualaikum!!"ucap Dirga yang baru masuk.

"Wa'alaikumsalam!!',ucap bik Rasti yang berada di di dapur.

"Zia udah bangun bi?"tanya Dirga.

"Belum den, ini udah hampir jam 3 tapi belum bangun juga,emang non Zia kenapa den?"ucap bik Rasti bertanya.
"Den juga tadi pagi nya lama?"lanjutnya.

"Eee- g-gak ada bik,Dirga naik dulu ya bi"ujar Dirga gelagapan.

"Itu den kenapa ya kok, gelagapan?"gumam nya.

Dirga masuk,dan ia melihat Zia yang sedang tertidur pulas di ranjang, Mungkin Zia benar² capek ya guys sampe udah mau jam tiga belum bangun.

"Capek banget ya al?"gumam Dirga mengelus rambu Zia.
Ia pun ikut berbaring di samping Zia, sambil memandangi wajah cantik istri nya,dan sambil mengelus ngelus kepala Zia.

"Maaf kalau aku tadi malam mainnya agak kasar!!"gumam Dirga sendirian.

"Gak papa!"jawab Zia yang masih menutup mata.

Dirga kaget, apakah Zia sudah bangun tapi mata nya masih terpejam.

"Aku cuma capek dikit aja,Bantar lagi baru bangun!?"ujar Zia langsung memeluk leher Dirga.

Setengah jam Dirga berada di atas ranjang menemani istrinya, akhirnya Zia bangun dan langsung ingin memunguti baju nya yang berserakan tadi malam,tetapi baju itu sudah tidak ada.

"Dir,baju aku mana?"tanya Zia.

"Udah aku bawa ke kamar mandi!"

"Aku mau ke WC gimana dong?"

"Ya udah jalan aja gak papa!!"ujarnya sambil senyum meledeki.

"Dirga kamu gila yaa?masak iya aku jalan ke kamar mandi dengan keadaan aku kayak gini?"ucap zia yang berselubung dengan selimut.

"Orang tadi malam aku udah liat seluruh badan kamu kok!"ucap nya meledeki lagi.

"Dirgaa!!"pekik Zia.

"Eh iya iya,sinih aku Gendong aja"ucap Dirga turun dari tempat tidur dan langsung menggendong istri nya ke kamar mandi.

Setelah itu Dirga kembali duduk di ranjang sambil memainkan hp nya.
Dan membuka aplikasi berwarna hijau.

________________________________
☠️ GRIM REAPER ☠️

gio😒:
Woy bos gak ke markas?

Agrev👿:
Dir.. gak kemarkas kah?

Dion😴:
Tau nih si bos gak muncul"

Lagi males 😪

Zerro√:
Lagi pada ngapain woy?

Gio😒:
Kangen sama kamu mas!!

Zerro√:
Anjj,najis!!

Agrev👿:
🤣

Revan☠️:
...

Zerro√:
Gw Harini balik indo,besok
Mulai sekolah!!.

Revan☠️:
Udh dimna?

Zerro√:
Bandara.

Dion😴:
Bandara mana?

Zerro√:
New York.

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang