𝐆𝐢𝐟𝐭 𝐅𝐨𝐫 𝐗𝐢𝐚𝐨 𝐙𝐡𝐚𝐧
~~
Oneshoot ini di buat, untuk mengikuti event Birthday Xiao Zhan yang di buat oleh Dyanxian1005 and ArYizhan
~~
Latar : Mansion Wang Yibo.
Cast : Wang Yibo and Xiao Zhan.
Jumlah word : 3900--
Di pagi yang cerah, matahari baru saja muncul menampilkan cahaya jingga yang indah hingga menembus lubang-lubang kecil jendela kamar di sebuah Mansion mewah milik pemuda tampan dan manis bernama Wang Yibo. Tidur pemuda tampan itu terusik sehingga ia terbangun dari tidurnya yang begitu nyenyak.
Yibo membuka matanya, lalu mendudukkan diri di atas ranjang king size miliknya, dan ia tidak berniat untuk berpindah dari posisinya. Namun saat ia melihat jam weaker di atas nakasnya, ia teringat jika hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk seseorang yang sangat ia cintai. Hari dimana ia harus merayakannya bersama sang kekasih. Hari ini adalah hari ulang tahun kekasih tercintanya, Xiao Zhan.
Ia ingat jika dirinya harus mempersiapkan sebuah pesta kejutan untuk Xiao Zhan malam ini, dan harus menyelesaikannya dengan cepat sebelum Xiao Zhan datang ke Mansion mewahnya. Yibo pun dengan segera bangun dari atas ranjangnya, dan bergegas pergi ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum mempersiapkan semua kejutan untuk Xiao Zhan.
Setelah selesai membersihkan diri, Yibo langsung memilih pakaian yang santai agar ia bisa beraktifitas dengan mudah untuk hari ini. Selesai mengenakan pakaian, Yibo dengan segera turun dari lantai dua kamarnya menuju lantai bawah untuk mendekorasi semua hiasan yang sudah ia beli kemarin. Yibo sungguh tidak sabar menghias bagian bawah Mansionnya dengan indah agar pesta kejutan ulang tahun Xiao Zhan terlihat sangat luar biasa.
Yibo menatap semua barang-barang yang ia beli kemarin, lalu berpikir dari mana dulu ia akan memulai menghias ruangan utama dengan semua aksesoris yang indah ini.
"Huft.." Yibo menghela nafas untuk meringankan rasa bingung yang menerpanya saat ini. "Dari mana aku akan mulai? Aku sama sekali tidak pernah mendekor Mansion-ku sendiri untuk membuat kejutan. Huh,, Ini melelahkan."
Yibo melihat ke kanan, dan ke kiri. "Apa aku mulai dari kertas-kertas cantik itu ya?" Yibo melihat tumpukan kertas warna-warni yang berkilau, sehingga menarik perhatiannya.
Ia berjalan mendekati tumpukan kertas tersebut, lalu membukanya satu persatu untuk melihat seperti apa kertas yang berkilau itu. Yibo mengambilnya, dan menarik tumpukan kertas dengan begitu antusiasnya, ternyata kertas tersebut begitu panjang. Sepertinya kertas-kertas ini untuk hiasan diatas langit-langit ruang utama, dan pinggiran dinding agar terlihat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ Oɴᴇ-Sʜᴏᴏᴛ
Thơ caKᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ Oɴᴇ-Sʜᴏᴏᴛ Berisi cerita random dari pemikiran sendiri, dan dilarang jiplak!! © @Fujoosweet__