Sinopsis

53 2 1
                                    

Gue masih ingat dengan jelas. Awal mula 'dia' ketemu sama gue, kita saling sapaan, ketemuan dan pacaran. Emang sesimpel itu.

Orang bilang hubungan kita itu seru, gue ceria dan dia yang super aktif. Gak ada hari tanpa adu mulut dan menurut gue itu yang buat hubungan kita langgeng 3 tahun lamanya.

Gue anak cheers dan dia basket. Setiap ada kesempatan pasti dia bakalan sempetin waktu buat ketemuan.

Sampai..

"Kita putus."

Kata yang gak gue kira-kira diucapin sama dia. Di hari kenaikan kelas 3 SMP, dia mutusin gue lewat telfon.

"Kenapa?"

"Gue bakalan lanjut sekolah di LA. Gue tau ini pilihan berat buat lo sama gue, tapi ini juga yang terbaik. Gue harap lo bisa nerima ini, Qan. Sorry, i love you."

PIP.

"Wah.. padahal kalau emang saling percaya ya jalanin aja."

Dan.. semenjak saat itu gua udah gak pernah denger kabar apa lagi ketemuan sama dia. Yaiyalah orang dianya udah di LA.

Kontaknya udah gue blokir. Sosmed nya udah gue block. Foto-foto dia yanga pernah gue simpan pun udah gue hapus. Tinggal perasaan aja, upss.

Gak ya, setelah putus sama dia, gue emang sempet gamon. Tapi beberapa Minggu kemudian gue udah pacaran lagi. Gue emang gak betah jomblo lama-lama. Tapi.. di setiap mantan-mantan gue, gue akui dia yang paling berkesan, Jiakhh...

Tapi... tapi tapi mulu nih. Setelah beberapa tahun kemudian, tepatnya saat kelas 3 SMA...

Drtt..drtt..drtt..

"Qanty! ada telfon!"

"Mana?"

"Nih, nomer baru."

"Oke makasih."











"Halo?"

"Hai.. Qan..?"

Jam 09:46. Mapel olahraga. Dia nelfon gue dengan nomer baru.

"Apa kabar?"

"Baik."

"Gue.. hari ini pulang ke Indonesia."

Gue gak ngejawab.

"Gue udah punya nomer lo dari dulu. Tapi gak hubungin duluan, takut di tolak lagi kayak yang waktu-waktu itu."

"Terus?? udah ya gua mau lanjut olahraga."

PIP.

Dan.. gitulah kisah gue sama dia yang bicara lagi setelah 3 tahun lamanya. Awal sekolah gue yang tentram-tentram aja, kini amburadul, karena besoknya dia pindah sekolah.. ke sekolah gue.

.
.
.
.
.

BISA GAK KALAU MAU PERGI YA PERGI AJA, JANGAN DATENG LAGI PAS GUE UDAH BERUSAHA LUPAIN LO. Ekhem, sekian trms.
-Qanty Renija-

QANTY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang