*Adella'sPOV*
Seminggu di Jogja, kita havin' fun banget.
Pengennya hari ini balik ke Jakarta naik pesawat."Del, lo yang beliin tiketnya kann??"tanya Laura.
"Iya! Mati aja lu!"
Gw bayar tiketnya pake kartu kredit tapi gak bisa.
"Mba kok gk bisa ya?"
"Maaf de, kartunya di blokir atau ke blokir"
"LHO KOK BISA?!"teriak Laura.
"Iya de, coba hubungi banknga ya"
Kita balik ke rumah Stella mau minjem duit..
Tapi..
Ada polisi..
Kita turun dari mobil. Belom masuk ke rumah udah nyamperin aja tuh polisi.
Si babi kribo kemana lagii..? Pergi lama amat."Permisi, kami dari pihak kepolisian mencari sodara Laura dan Adella yang telah hilang dalam waktu seminggu ini.. Jika anda mengetahui silahkan hubungi kami"
"Oh iya pak.."
"Anda siapa ya??"tanya polisi itu.
"Saya Munorah dan teman saya Sumarni" kata gw.
"Baik, kami dari kepolisian menunggu kabar dari sodari Munorah dan sodari Sumarni, kami permisi terima kasih" kata polisinya pergi.
"Gak ada nama yang lebih jelek lagi heh?" Tanya Laura.
"😂😂😂 Gw kepikirannya itu" kata gw ketawa terbahak-bahak
Tapi masih ada satu orang lagi.. Pegawai yang waktu itu nemuin gw sama Laura di stasiun.
"Non Laura? Dicariin bapak mobilnya"
"Yee Papa mah nyariinnya mobilnya doang" kata Laura ngambek.
"Maaf non, maksud saya non juga dicariin disuruh balik ke Jakarta secepatnya"
"Preett boro-boro balik, credit card aja disita, gimana caranya coba?"
"Non ditunggu sama bapak di kantor bapak yang disini sekarang"
"Yeee si maz maksa"
Kita pergi ke stasiun terus masuk ke ruangan gitu..
Ada bokapnya Laura..
Om Adammm! *gasp*"Papa.." Kata Laura pelan
"Kamu tuh main kabur kaburan!! Udah tau papa sebagai orang tua khawatir!! Gak lucu tau!! Mama kamu sampe nangis tau gak?!!" Kata Om Adam marah
"Enggak tau, papa aja baru kasih tau, mama lebay ah.." Kata Laura santai
"Kamu tuh ngelawan aja terus!! Enakan papa blokir credir cardnya?!!"
"Emang ada rasanya pa? Belom aku cobain tuh.."
Yee si Laura malah ngajak berantem nih anak..
"Kamu kira rasa anggur?! POKOKNYA GAK ADA PERGI-PERGIAN LAGI SELAMA SATU BULAN!!"
"ASYIK! GAK PERGI SEKOLAH!! MAKASIH PAPA KU TERSAYANG!!"
"Astaga Tuhan.. Laura.. Papa capek ngeceramahin kamu masuk kuping kanan keluar kuping kiri.. Terserah kamu deh nanti mau jadi apa kedepannya.. Papa capek marahin kamu terus. Sekarang kamu balik ke Jakarta dianterin pegawai papa"
"Pa maafin Laura deh.. Laura janji gk ngebantah papa terus.."
Insaf juga nih anak
"Yaudah besok sekolah, sekarang kamu balik"
"Naik apa?"
"PESAWAT"
Kita ke airport. Tiketnya udah dibeli sama pegawainya Om Adam, tinggal naik aja..
YOU ARE READING
IDIOTS
RandomGila? Iya kalau mereka disatukan. Adella, Laura, dan Stella. Bersahabat dari SMP membuat mereka tak terpisahkan. Ingin tahu kelanjutan cerita mereka...? Dibaca yaaa