Happy reading...
Sorry typo ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ceklek ...
"Aow apa kau sudah selesai....?" tanya Kamol kepada Khom yang tengah duduk dimeja calon asistennya .
"Yap ... menunggumu sangat lama ...kau sedang melakukan apa dikamar mandi hahh ..?" berdiri dari duduknya dan menghampiri sang kaka .
"Apa kau sedang melak......"
"Berhenti berpikiran kotor dan tutup mulutmu ...!" potong Kamol ketus melempar map kewajah adiknya yang tengah tertawa terbahak-bahak .
"Heu..Heu ... aku tidak akan menggodamu lagi ..!" .
"Aku akan langsung pulang ,apa kau masih memerlukan sesuatu....?" tanya Khom kepada sang kaka .
"Tidak ada ..kau boleh pulang .. dan jangan lupa setelah pulang cek email dari semua cleyan kita ..!"
"Baiklah ,aku pergi sekarang.. !" timpalnya dan mendapat anggukan dari sang kaka lalu Khom pun memakai jasnya kembali dan mengambil tas kerjanya yang berada disofa disana dan ketika diambang pintu ia membuka knop itu dan terkejut karena Kaka iparnya menabraknya salah kan dia karna tidak mengetuk pintu .
"Maafkan aku Phi .. aku tidak melihatmu ..!" ucap Khom kepada kaka iparnya itu yang mengusap dahinya .
"Sial ...kenapa orang-orang selalu menabrakku ..!"
"Dan kau sedang apa disini ...?" tanya Cherry
"kami tadi ada pekerjaan ...tapi sudah selesai dan aku akan pulang sekarang...!" balas Khom tidak ada balasan lagi dari Cherry Kaka iparnya itu langsung masuk melewati tubuh Khom yang masih diambang pintu .
"Semakin hari aku sangat membencimu .. aku harap kakaku secepatnya menceraikanmu...!" batin Khom menyumpahi kaka iparnya itu setelah mengatakan itu ia pun berlalu dari sana .Cherry sendiri melangkahkan kakinya menuju meja suaminya dan tanpa permisi duduk diatas meja kerjanya .
"kau belum pergi ...?" tanya Kamol pokus dengan layar laptopnya tanpa melirik kearah wanita didepannya .
"Apa kau ingin aku secepatnya pergi...?"
"Apa salah jika aku pamit kepada suamiku terlebih dahulu ...!" Cherry turun dari meja lalu menghampiri Kamol dan langsung memeluk leher suaminya itu dari belakang dan hendak mencium pipinya .
"Jangan sentuh aku ...!" Cherry menghentikan aksinya dan menjauhkan kembali wajahnya .
"apa kau sudah tidak menyukaiku lagi...?"
"apa kau tidak lihat aku sedang bekerja...?" sela Kamol
"Jangan membuang-buang waktu hanya untuk hal seperti itu .. lebih baik kau pergilah ...!"
"Aku tidak akan mencegahmu lagi ..!" lanjutnya masih dengan wajah datarnya karna sebenarnya dirinya sudah tahu jika istrinya itu suka bermain gila dibelakangnya bersama lelaki lain .
"Tckk ...kau memang suami yang kejam ..!" saut Cherry hingga matanya teralihkan oleh meja kosong didepan meja suaminya .
"Aku mengerti sekarang kenapa kau ingin aku secepatnya pergi ke Swiss ..!"
"Kau diam-diam memperjakan orang lain lagi ..." ucap Cherry menatap suaminya Kamol pun membalas tatapannyanya itu .
"itu bukan urusanmu...?" timpal Kamol dan ucapannya itu membuat Cherry tak suka
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY ASSISTANT
RomanceKim seorang pria yang pengangguran dan tiba-tiba hidupnya berubah ketika ia diterima di perusahaan KK TIGER CORP nama perusahaan yang sangat aneh pikirnya tapi dengan begitu ia tetap mengambil pekerjaan itu hingga akhirnya ia bertemu dengan bos nya...