"TAEHYUN TUNGGU!"Beomgyu dengan tak tau malunya teriak di parkiran dengan beberapa orang yang di sana.
Bukan Beomgyu tapi Taehyun yang malu.
"Nggak usah teriak dong."ucap Taehyun dengan nada kesal yang terdengar seperti rengekan di telinga Beomgyu ditambah bibirnya yang sedikit mengerucut dan pipi yang tampak menggembung lucu.
"Hehe sebagai permintaan maaf ayo aku anterin sampai kelas."
"Nggak usah ah aku bisa sendiri."
"Tapi aku maksa, ayo."Beomgyu menarik tangan Taehyun agar mengikutinya.
"Yaudah kamu yang maksa ya?"
"Aaa kelasnya kenapa harus di ujung sih."gerutu Beomgyu.
"Tuhkan kamu aja nggerutu gitu udah sana kamu ke kelas aja biar aku naik sendiri."
"E-eh enggak aku nggak papa kok cuma kesana dikit."
"Masa? Kata orang Choi Beomgyu itu mageran orangnya."
"Tau dari mana?"tanya Beomgyu antusias karena merasa Taehyun tahu tentang dirinya.
"Kalau kamu lupa kita udah 3 tahun 1 angkatan jadi wajar dong kalau aku tau hal umum itu."yah Beomgyu nggak jadi seneng deh.
Akhirnya Beomgyu mengikuti Taehyun sampai ke kelasnya yang benar-benar ada di pojok mana di lantai 4 lagi. Suka sih karena mereka benar-benar jalan berdua dari lapangan ke lantai 4.
Terus Beomgyu ngikutin Taehyun lagi tapi berhenti sampai di kelasnya sendiri yang di pojok kiri deket banget sama tangga soalnya disuruh sama Taehyun supaya jangan ngikutin dia nanti malah bolos lagi si Beomgyu.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend || BeomTae [✓]
FanficTentang Beomgyu yang nggak tau kalau Taehyun itu ternyata teman satu angkatannya. "Emang iya Taehyun seangkatan sama kita?" BXB!!! Dom-Beomgyu Sub-Taehyun