Hallo thanks udah mampir di cerita ini!!*******
Selama seminggu ini hubungan Alesya,Mavrick dkk, Aarion dan Liam semakin dekat meski para pria itu banyak membuat keributan tapi tenang saja mereka selalu mendapat hukuman dari gadis cantik yang tak lain adalah Alesya.
Keadaan Twins L juga sudah lebih baik luka-luka yang ada di tubuh mereka sudah sembuh dan hilang sama hal nya seperti si bayi yang di beri nama 'EXAL ILONEL ALLISON' (baby Ex) nama yang di buat Liam tapi menggunakan marga Alesya atas keinginan gadis itu sendiri awal nya Liam dan yang lain nya menolak tapi memang dasar nya Alesya keras kepala jadi mereka akhir nya menurut saja.
Untuk vreya gadis itu beberapa hari ini masih terus mendekati Mavrick meski hanya di acuh kan vreya tetap tidak menyerah selama itu pula Liam dan Aarion menjadi teman dekat dan daddy yang baik untuk anak mereka.
Ini hari terakhir Mavrick dkk tinggal di mansion keluarga medison, besok hari senin dan mereka harus kembali sekolah.
Di sini lah Alesya berada di ruang tamu dengan Darren yang bersimpuh di kaki nya sambil menangis sesenggukan.
"Hiks a-ku ga-mau hiks pulang~" tangis Darren wajah nya di sembunyikan di paha alesya dengan tangan yang memeluk erat kaki gadis itu.
"Ssuttt jangan nangis dong kan el bisa main ke sini tiap hari" ujar alesya memberi pengertian.
Darren menggeleng ribut air mata nya terus mengalir.
"Gamau~ di rumah serem el mau nya sama esyaa~" rengek nya.
"Udah dong nangis nya nanti mata el sembab terus merah terus terus serem deh muka nya iiihh~ kayaa zombie" ucap alesya sekali lagi sambil mengelus rambut pemuda itu sayang.
"Gamau hiks! El gamau pulang!! El gamau ketemu nenek sihir jahatt syaaaa~ hiks hiks" pekik Darren histeris.
Yang di maksud 'nenek sihir jahat' adalah ibu tiri nya darren, yaa memang seperti yang alesya katakan sebelumnya bahwa tokoh-tokoh novel di sini tidak ada yang bahagia kisah hidup mereka semua kelam, penuh siksaan, tekanan, hinaan, dan kekurangan kasih sayang.
"Ren yok balik yok ntar gue beliin boneka Spongebob deh" bujuk jayden yang sedari tadi diam sambil memakan cemilan.
"Hiks hiks be-beneran?" tanya darren berbinar walau masih sesenggukan.
"Hm beneran nanti gue yang beli" sahut alga teman-teman nya tau pemuda imut itu pecinta Spongebob garis keras!.
Berpikir sebentar akhir nya pemuda itu menggangguk menyetujui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}
Novela JuvenilNeisya, seorang psikiater muda yang memiliki kehidupan yang sempurna, lahir dari keluarga berada mempunyai wajah yang cantik, keluarga yang harmonis dan kekasih serta sahabat-sahabat yang sangat menyanyangi nya. Awalnya kehidupan neisya...