OOO

434 46 9
                                    

Ini bukan chapter tapi biar paham dibaca aja ya bestie.

Apasih keluarga murni? (ch. 1)

Keluarga yang keturunannya cuma alpha dan omega. Beta dianggap lebih 'rendah' karena ya, secara teknis mereka adalah manusia biasa. Nothing special dan gak akan bisa naik ke rantai atas.

Ayah Jungwoo alpha, ibunya omega. Sesuai keturunan, harusnya dia jadi alpha atau omega tapi malah beta. Jadi gendernya jungwoo itu anomali.

Kalo ada pertanyaan, biasanya kan image yang rendah tuh omega kak? Iya, tapi mereka bisa jadi pendamping Alpha pemimpin rantai atas yang otomatis juga bakal ngangkat citra mereka.

Gimana urutan angkatan di kampus NCIT?

Renjun dan Mark tahun pertama (sastra xxx dan sastra inggris), Jungwoo tahun kedua (teknik mesin), Jaehyun tahun ketiga (ekobis).

Gak akan ngulik ttg major mereka lebih jauh, karena authornya anak akuntansi yg gak tau apa2 tentang itu wkwk.

Gimana konsep heat dan rut?

Sama kaya kebanyakan cerita yang omegaverse sih. Cuma disini sebelum ketemu mate nya, heat atau rut itu nggak terlalu parah dan bisa diatasi dengan 'main' sendiri. Tapi begitu udah ketemu, harus diselesaikan sama mate. Kalo engga bisa aja heat/rut nya lebih panjang dari yang seharusnya bahkan bisa mati.

Kenapa Jaehyun dikatain child grooming?

Jaehyun-renjun posisi sekarang udah 4 tahun pacaran. Wich means mereka mulai pas Jaehyun tahun terakhir di SMA dan Renjun tahun pertama di SMA, iya gak sih? Ya sebenernya gak terlalu jauh, tapi waktu itu renjun masih belum legal sedangkan Jaehyun udah 18/19 tahun. It's normal, tapi bagi Jungwoo enggak😂

Kapan update lagi?

Tergantung munculnya ide ya say. Kuliah lagi hectic sekali krn dapet dosen yang gaspol jadi ya gitu. Sorry malah curcol hihi.

Ada pertanyaan yang lain?

Kalo ada cus komen disini, nanti aku jawab!!

Thank you buat yang udah baca, vote, komen dan masih nungguin cerita ini. I love you guys. Semoga momen Jaewoo mewarnai hari-harimu💓

See you!!


BetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang