malam sebelumnya

58 11 0
                                    

Chase Me





Hal pertama yang Jungwon lihat saat membuka matanya adalah Meng. Kucing peliharaannya. Makhluk berbulu itu tampak mengkhawatirkan sang majikan.

"Gimana perasaan lo? Pusing?"

"Agak."

Ethan membantu Jungwon agar duduk bersandar, lalu memberinya segelas air.

Jungwon melirik guci yang berada tak jauh darinya. Mereka berhasil mengusir roh jahat itu. Atau lebih tepatnya menyegelnya.

"Lo ngapain bisa sampe didatengin begituan?"

Jungwon memutar kembali ingatannya. Dia tak melakukan hal aneh apapun kemarin, sampai..

Teringat, dia mencoba untuk berkomunikasi lagi dengan Wonyoung menggunakan kertas mantra itu.

Namun tak berhasil hingga dirinya tertidur.

Paginya Jungwon sudah menemukan kertas itu sobek tak beraturan.

"Pantesan, gue udah bilang itu mancing mereka yang jahat."

"Ya gue gatau juga kalo bisa begini akhirnya."

"Udah udah, sekarang mana sobekan kertasnya?" Ethan melerai dua pemuda yang nampaknya akan segera baku hantam itu.

"Gue buang, ditempat sampah."

Ethan menendang tempat sampah yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Bisa dilihat beberapa sobekan kertas berhamburan.

Entah apa yang dibaca oleh laki-laki itu hingga sobekan kertas itu terbakar dan hangus hingga abunya terbawa angin.

"Itu mantra terlarang, dapet darimana?"

Jungwon menunjuk Sunoo.

"Dia juga yang mau."

Ethan menghela nafas, rasanya dia seperti baru memergoki dua bocah yang melanggar peraturan untuk tidak bermain sembarangan.

Namun yang dimainkan sendiri hampir merenggut nyawa mereka.

.

.

.

Chase MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang