.
Hae comeback!! Tapi maaf kalau cerita ini gk nyambung dan gak sesuai request kamu yah, semoga suka T_T
ROSZYA.
"Kalian seriuss gak mau ikut?!" tanya lelaki bersurai maroon itu untuk kesekian kali pada kedua sahabat nya, namun jawaban yang diterima nya tetap sama hanya sebuah gelengan kepala.
"Ck!! Nyebelin." dengus nya kesal dengan bibir yang makin melekuk ke bawah.Namun kedua lelaki manis didepan nya enggan menanggapi, sudah sangat hapal tingkah si kepala stroberi yang tengah berpura-pura merajuk.
Siapa juga yang ingin diajak bolos disaat kalian baru masuk 2 jam pelajaran, jelas tak akan ada yang menyetujui nya termasuk si manis twins Lee Chani dan Lee Hyucki. Tapi itu tak berarti untuk si kepala stroberi aka Seo Haechan si uke manis yang mengaku dirinya seme.
Dia tetep kekeh pengen bolos dengan alasan gak masuk akal "Gue capek lihat muka ganteng pak siwon." itu yang dia bilang ke Chani dan Hyucki dimana hal itu malah bikin Hyucki noyor kepalanya tanpa dosa.
"Akun trauma bolos sama Haeci nanti kak nono ngambek ke aku." ucap Chani yang sedari tadi diam, dimana ucapan itu malah bikin wajah haechan makin suram.
"Lu nya aja yang terlalu polos makanya kak Jeno gampang banget ngibulin nya. Kalau udah bucin ma tolol" gumam Haechan pelan.
Kali ini tatapan nya memelas kearah Hyucki berharap kakak nya si polos mau ikut dia bolos seperti minggu lalu.
"Lu... Eh kamu mau kan ikut bolos ma gu- ehh aku?" entah kenapa Haechan suka gugup kalau disuruh ngomong pake aku kamu sama si kembar, soalnya dia terbiasa pake lu gue sama temen sekelas nya.
Cuman pernah dia tetap pake bahasa lu gue ma si twins yang ada dia malah di omelin sama para pawang nya si twins yang cerewet nya ngalahin ibu-ibu yang mau lahiran.
Jadi saat itu Haechan udah gak berani ngomong lu gue ke si twins, bukan dia takut sama duo pawang nya si kembar cuman dia di ancam bakal di laporin ke dady ma papi nya tentang di yang suka ngaku-ngaku seme di sekolah kalau tetep gak nurut buat pake bahasa sopan ke twins.
"Ikut yahh Hyucki? Nanti aku traktir boba." Haechan kembali membujuk dengan mengiming-imingkan minuman ke sukaan si Hyucki.
Hyucki hanya mengelintir bola matanya malas, "Hyucki tinggal minta ma Renjun Ge juga bakal di belikan 10 gelas." ucapnya dengan wajah songong, dimana hal itu membuat Haechan menggertak gigi.
"Emang kalau udah jadi bulol gak ke tolong!! Sahabat sendiri gak dianggap." balasnya kesal dan langsung berdiri dari duduk nya.
"Gue bakal bolos sendiri, bye..!!!" ucapnya dan langsung pergi menuju gedung belakang tanpa menunggu jawaban kedua sahabat nya.
"Tapi..... Haee-
Chan.. " Chani menghembuskan nafasnya kasar, saat ucapan nya gak di denger ma Haechan sebab si manis udah ngilang dari pandangan nya.
"Kenapa, Kayaknya seriuss banget? kan udah biasa ngelihat si Haechan bolos. Ngapain kaget?" tanya Hyucki yang ngelihat muka adek nya frustasi banget.
"Masalah nya ha- hari ini yang jaga ketertiban, ka- kak Jaemin." ucapan chani itu bikin Hyucki melongo tak percaya
"Gak lagi bercanda kan kamu?" tanya Hyucki memastikan namun di balas gelengan pelan Chani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Bear ||Haechan X Dream's
ФанфикOne shot!! Two shot!! Three shot!! LAPAK HAECHAN HAREM!! HAECHAN UKE JAYA JAYA JAYA!!! *BXB *HOMOPHOBIA GET OUT!! *LAPAK PALANG MERAH 🔞 *PENUMPANG KAPAL GELAP WKWKWK *EDISI GABUT JADI UPDATE KALAU ADA IDE