01 . Kantor

2 0 0
                                    


" selamat pagi bapak dan ibu sekalian , maaf atas ke tidak nyamanan kita semua disini di akibatkan saya sedikit terlambat , saya disini akan memaparkan materi buat meeting hari ini . " aku pun mulai semangat dan mengharapkan hasil yang baik

Aku membutuhkan waktu 15 menit untuk mempresentasikan semua data - data yang dari semalam sudah ku kerjakan .

" BRAVOO !! Bagus sekali . Saya sangat suka materi yang kamu bawa saat presentasi meeting tadi "

Aku melihat atasan baru ku memuji aku dengan sangat antusias aku pun langsung legah atas pencapaian ku . Aku sangat legah bahagia sampai aku tersenyum lebar dengan bangga nya .

Setelah rapat kami sudah selesai aku di panggil atasan ku untuk datang ke ruangan kerja nya .
Aku kaget dan bertanya - tanya 'kenapa aku ? ' .

Aku pun langsung pergi ke kantor atasan baru ku . Setelah aku masuk dia menyambut ku dengan sangat hangat berarti dia sangat menyukai kehadiran ku karna materi yang luar biasa tadi pagi .

Kami berdua pun berkenalan .
" Nama saya ' Nadin Arwana ' pak . " sahut ku dengan nada yang halus .

Dan pria di depan ku mulai memperkenalkan diri ny dengan menyalurkan tangan kanan nya ke depan

" perkenalkan nama saya ' Jake Wicaksono ' kamu bisa manggil nya jake saja . " ucap pria tampan itu

Aku seketika terkesima dengan ketampanan , kewibawaan dan keramahan atasan ku itu .

Kami berdua pun berjabah tangan yang mengartikan kami sudah berkenalan . Dia pun bertanya aku lulusan apa saat di bangku kuliah dulu .

" Oh ya .. Nadine kamu lulusan apa waktu kuliah dulu ? " jawab pria berwibawa tersebut .

" Saya lulusan S1 bisnis pak di Universitas Jakarta " jawab ku dengan penuh antusias

Aku pun tidak berani memulai topik pembicaraan selanjutnya karna gugup dan bingung ingin bertanya apa kepada atasan ku . Dan ya kalian bisa menebak nya suasana menjadi canggung karna kami berdua hanya tatap - tatapan saja tanpa memulai topik pembicaraan baru lagi .

" Maaf pak , saya harus kembali ke ruangan saya ada file berkas yang ingin saya siapkan pak . " jawab ku sambil menundukkan kepala .

" Oh ya maaf ya Nadine saya membuat pekerjaan mu jadi berantakan " jawab jake dengan nada menyesal .

" Tidak pak , bapak tidak perlu meminta maaf " jawab ku dengan tersenyum kecil .

" Jangan panggil saya pak dong , panggil saja Jake biar kita akrab . Dan saya lihat - lihat kita juga sebaya kamu 22 tahun dan saya juga 22 tahun " jawab jack dengan tersenyum

" Baik pak , eh maksudnya jake " jawab ku dengan tertawa kecil

Aku pun mulai meninggalkan ruangan atasan ku rasa nya legah bisa berkenalan dan berjabah tangan dengan atasan baru yang tampan itu .

Aku berjalan menyelusuri lorong per lorong ruang kerja teman ku dan sampai lah aku ke ruangan kerja ku . Aku langsung duduk dengan mengelahkan nafas dengan berat .

" HUFFFTTTTTT.... Hari ini capek banget , mana banyak lagi tugas gue " katanya dengan muka kesal .

Amelia teman di samping ruangan kantor nya pun mendengarkan dan angkat bicara .

KASAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang