Shani berlari untuk menyelamatkan diri.. Mengetahui hal itu dokter yang cerdas mulai mengangkat pistolnya kembali "INI PILIHANMU KAPTEN!!! " tembakan dilepaskan ke arah jessi yang memang jaraknya tidak jauh dari posisi arah shani berlari..
DORR
"AAAAAAAA!!!! "member histeris
"CI CELINE.. "teriak jessi
Shani melotot ketika melihat celine berdiri lemas "celine.. "
"Ci shani.. "Suara celine melemah dan tubuhnya pun jatuh
Tubuh celine di tangkap dengan cepat oleh shani "celine bangun.. Celine!!! "..
______
Apa yang baru saja dilalui sangat membuat trauma bagi member, terutama bagi member yang masih kecil-kecil..
Demi menjalankan pengobatan diluar negeri demi memulihkan kondisi celine pasca kritis, celine memutuskan untuk graduate dari jkt48.
Pilihan sulit untuk celine tapi cedera akibat luka tembak di bahu tangan kirinya membuat dia tidak bisa mengikuti segala kegiatan jkt48..
Sedih pasti! Tapi apa pun keputusan celine, member mau pun staff bisa menerimanya begitu pun dengan fans yang always support celine dimana pun celine berada..
Bukan hanya celine yang memutuskan graduate dari jkt48. Anin, Cindy dan gaby pun ikut graduate.. Ketiganya memiliki trauma berat setelah apa yang terjadi pada mereka..
Mereka memutuskan untuk lulus bukanlah hal mudah, banyak pertimbangan yang mereka pikirkan tapi setelah diskusi panjang dengan staff juga orang tua akhirnya keputusan lulud adalah keputusan terbaik..
Kejadian ini akan selalu menjadi pelajaran penting untuk mereka karna sekecil apapun sikap mereka akan ada fans yang melihat...
Dengan ini beberapa peraturan akan diperketat agar keamanan member terjamin, tapi bukan berarti staff membuat jarak antara member dan fans hanya mereka ingin kejadian ini tidak ada lagi.
Semua kembali ke awal dimana terbentuk, fans maupun member bergandengan tangan untuk saling memberikan aura positif.. Melangkah bersama tampa ada rasa sakit..
Hari ini adalah hari terakhir mereka bersama gaby.. Hari ini adalah hari pertunjukan terakhir gaby sebagai member, banyak sekali air mata yang jatuh termasuk shani yang jarang menangis kini terlihat begitu sedih melepas kakak kesayangannya..
Setelah show gaby memeluk satu persatu member dan terakhir gaby memeluk erat shani "kamu hebat shan.. Kamu kapten yang sangat hebat.. Aku titip adik-adik padamu.. Buatlah mereka setangguh kamu ya.. "
Shani tidak menjawab dia hanya menangis dipelukan gaby dan gaby mengerti setelah kelulusannya beban shani sebagai senior sekaligus kapten semakin berat tapi dibalik semua itu dia yakin shani akan jauh lebih kuat dari sebelumnya..
"Shan.. Cepet baikan lagi ya"ucap gaby yang sedikit menggoda
"Kak gaby.. "Shani merengek manja dan itu hanya di depan gaby
"Hahaha.. Ayok baikan gak enak loh diem-dieman.. "Gaby menyenggol gracia yang ada di sampingnya
Gracia melihat shani dan dia masih merasa bersalah karna keegoisan nya dia nyaris membahayakan banyak orang..
"Udah kali baikan aja"ucap feni
Gracia menekan egonya dan mendekati shani "ci aku.."
Belum sempat gracia melanjutkan perkataannya shani sudah memeluk erat gracia"maafkan aku ge.. "
"Harusnya aku yang minta maaf ci.. Aku yang egois.. Aku yang tidak pernah mau mengerti.. "
"Hadeuh.. Dua anak ini bikin galau mulu"ucap sisca
"Isss.. Gosip mulu! "Balas feni
"Siapa yang gosip.. Ini itu fakta bahwa greshan klau berantem buat semua orang galau.. ( yuk guys jawab apa bener ucapanku? )"
"Wkwkwk iya deh.. Berpelukan dong"Feni menarik ketiganya untuk berpelukan..
"Berpelukan!!! "
Tamat
Tunggu kami di kisah menyeramkan lainnyaSee you all
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Horror Story ( Gripping)
Mistério / SuspenseKisah member JKT48 menghadapi keadaan lokasi syuting MV terbaru mereka yang mulai mencekam karna crew jkt48 mulai terinfeksi virus mematikan. Pemeran : All member Genre : Horror (zombie)