"Al bola na lempal ke el cini!" teriak gadis kecil dengan rambut sebahu yang terlihat berumur enam tahun. Zeolla Lionel Angkasa.
"Al lempal tapi El halus tangkap ya" ujar laki laki kecil yang lebih tua dari Zella. Alvarez Narendra Gravanla
Saat hendak melempar bola tiba tiba Alvarez
melihat jepit rambut berwana merah. Ia tau itu punya Zella."Zella lihat Al pegang apa?" Tanya Alvarez sambil mengangkat jepit rambut berwarna merah
"IHHHH ITU KAN PUNYA EL!" Teriaknya saat tau jepit rambutnya ada di Alvarez
"Ayok sini kejar aku kalau bisa wlee," ledek Alvarez
"Awas aja kamu! sini nggak kembaliin jepit rambut Zella!"
"Nggak mau wlee sini kejar dulu kalau bisa!"
Alvarez sepertinya tidak mau mengalah, ia sangat senang saat melihat temannya menderita karena ulahnya. Bukan senang dalam artian dia nakal namun senang melihat ekspresi gadis kecil itu yang lucu ketika marah.
"SINIII KEMBALIIN!!" teriak Zella lebih keras dari sebelumnya
Zella merengek, ia menghentakkan kedua kakinya dengan perasaan kesal. "HUWAA TANTE ALESS NAKAL."
Alvarez tersenyum ringan, hal itu membuat Alvarez gemas karena wajah Zella begitu lucu saat dalam kondisi marah. Namun sepertinya Alvarez mulai kasihan melihat temannya menderita, sehingga dia memutuskan untuk berhenti menjahili Zella.
"Gitu doang nangis ngadu lagi," ujar Alvarez dari kejauhan.
"Biarin, hiks ... Sini nggak hiks ... kembaliin hiks ... hiks ... aku teriak lagi nih," ancam gadis kecil berbaju dress boneka bear berwarna merah jambu.
"Iya ini aku kembaliin," ucapnya dari kejauhan. Alvarez mulai berjalan menghampiri Ana.
"Nih Alvarez kembaliin, jangan nangis lagi dong cengeng banget," bujuk Alvarez.
Zella memasang wajah kecut, lalu mengambil jepit rambut itu dengan sedikit kasar dari genggaman Alvarez.
"Sini aku aja yang pakaiin."
Zella hanya diam dan masih setia memasang wajah kecutnya saat mendengar tawaran anak laki laki di hadapannya karena dia masih kesal dengan kelakuan Alvarez.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD OSIS : ALVAREZ (Hiatus)
Short StoryAlvarez Narendra Gravanka. Cowok dingin dari SMA Garuda yang dikenal garang karna memiliki tatap yang tajam. Dia juga ketua OSIS dan Ketua dari Geng Graxion. Dia memiliki teman kecilnya yang Al sayang dan bahkan berjanji akan menikahkan jika dia su...