Jujur aku sedih ngeliat vote yg bab sblmnya,kalian emng se gk suka itu ya sm cerita aku?iya emng si cerita aku jelek bngt amatiran terus authornya banyak mau!so aku mau minta maaf sama kalian🙏🙏maaf kalau kalian gk nyaman sama aku dn juga cerita jelek aku.minimal kalau kalian gk suka gak usah dibaca sampe bandingan yg baca sama votenya beda jauh ehe.salah bngt kyknya kalau aku cumn minta dihargai dgn vote kalian pdhl itu buat ngehargai penulis loh aku juga nulis gk dibayar.
Dahlah maaf bngt kalau kalian gk nyaman dn juga kata kata aku yg gk sopan🙏🙏
Alur cerita agak creepy dan alay bgt so yang gak mau baca yaudah sana!soalnya aku gak pandai bikin cerita beginian🤗.
"Bunaa hiks..".
Suara tangis anak kecil melengking sangat keras diruang tengah keluarga primadi.
"Yaampun adek kenapa sayang??".wanita cantik berambut panjang sepunggungnya itu menghampiri anak bungsunya memeluk anak kecil itu dengan sayang.
"A-aka..hiks..".anak itu berbicara tersedat sedat karna tangisannya.
"Kenapa lagi adek hmm?digangguin kakak,dek?".bocah berusia 4 tahun itu mengangguk kecil sambil berusaha menghentikan tangisannya.
"Udah udah jangan nangis anak bunda gak boleh cengeng,mungkin kakak mau ngajakin adek main makanya digangguin".tutur ibu dari anak itu memeluk erat anaknya sambil mencium pipi gembulnya.
"Ati atit tepala adek diputulna".adunya
(tapi sakit kepala adek dipukulnya)"Yaampun kakak kamu itu,yaudah kamu sama papa dulu ya biar bunda marahin kakak dulu".
"Ote".glana adama eh ralat glana primadi wanita berusia 29 tahun itu menggendong anak bungsunya---Gledish luna primadi---bocah berumur 4 tahun itu memeluk leher bundanya erat.
Clek.
"Mas,tolong jagain gledish bentar".glana menaruh anaknya ke sofa kecil yang udah ada diruang kerja suaminya itu. Yang masih sibuk dengan dokumen dokumen didepannya.
Zakan,ayah beranak 2 itu menatap sang istri dan gledish bergantian.
"Kenapa adek?digangguin sama kakak lagi?"tanya zakan saat melihat mata gledish sembab.
"Huft biasa,anak kamu itu susah banget dikasih tahu..jahilnya naudzubillah emang kayak kamu banget dia mas!".omel glana kesal,ya walau tidak kesal kesal sekali tapi glana tahu kok namanya juga anak kecil lagian gledish dan kakaknya itu terpaut beda 4 tahun.
"Yaampun gitu gitu anak kamu juga sayang".sahut zakan menghampiri gledish yang sudah duduk anteng disofa sambil mengemut empengnya dengan tenang.
"Kenapa nih anak papa?habis nangis ya hmm??"zakan mencium pipi gembul anaknya itu dengan gemas,heran banget dia gak istrinya gak anaknya sama bikin gemess apalagi pipi mereka ituloh gembulll banget zakan jadi pengen gigit terus😫
"Udah biarin aja dulu gledish anteng sama empengnya kamu gak usah gangguin dia".
"Yaampun sayang masa gemes sama anak sendiri gak boleh sih".ujar zakan sedikit kesal.
"Shutt udah diem".glana langsung keluar dari ruang kerja pribadi suaminya itu.
Mencari sosok anaknya yang pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love; [JJK - JEH] [END]✔
Random[Walau cerita ini udah tamat,tapi kalian harus wajib vote dan komennya ya 😍] Warn: cerita pertama jadi amatir dan alay banget penulisannya 🥲🙏🏻 kalau ilfeel gak usah baca ‼️ (*penulisnya ilfeel juga baca story ini) "Gue gak nyangka kalau kisah ci...