Haihai! Ama ewer lagi nih
Mau ngapain? Ga ngapa-ngapain. Biasaaaa cek ombak dulu sebelum lanjutin cerita.
Kemarin-kemarin ewer sempet down, bahkan kepikiran buat stop nulis aja karena ada kegagalan di rl yg bikin ewer mikir, "ah, hidup di rl aja gagal, buat apa lanjutin wp yang jelas-jelas ga ada untungnya?" Hehe kalo udah depresot gitu deh ewer mah, langsung ansos dan down nya parah, sampe ngehukum diri sendiri...
Well detail ngehukum diri sendirinya lebih baik kalian ga usah tau yaaa tapi intinya satu :
Sakit banget. Hehehe.
Jujur sampe kepikiran, ngapain ewer hidup dengan kegagalan? Mending mati aja, kan?
Tapi dipikir-pikir lagi, apa tujuan ewer nulis selama ini? Apa ewer nyari keuntungan? Profit? Apalagi di era sekarang, duit udah bener-bener meraja, bahkan jadi tuhan yang bisa mengendalikan apapun, siapa sih yang ga butuh?
Ternyata jawabannya bukan itu. Ewer nulis semata-mata karena ingin menumpahkan pikiran, imajinasi yang selama ini cuma diem di otak dan ga ada yang tau. Ewer cuma pengen dikenal lewat tulisannya, sukur2 kalo tulisannya meninggalkan kesan di hati pembaca.
Ternyata menulis juga bisa jadi tambahan semangat buat ewer.
Makanya, ewer selalu baca ulang cerita dan baca ulang komentar dari kalian yg baca. Tau ga kenapa ewer suka apdet malem2? Setelah imajinasi selesai ditulis, ewer baru bisa tidur dengan tenang. Lalu pagi-pagi pas buka hp, hal pertama yg ewer liat adalah notifikasi dari wattpad dan paling bahagia kalo ada notif isinya komen dari pembaca.
Rasanya ewer jadi bisa lebih kuat menjalani hari hanya dengan komentar kalian di cerita ewer. Semakin kalian menumpahkan emosi kalian di komentar, semakin terhibur hati ewer.
Makasih banyak ya, udah jadi salah satu sumber tenaga ewer untuk menjalani hari. Semoga kalian ga bosen sama ewer dan jangan pernah ragu buat interaksi sama ewer via dm, twitter, apapun itu ewer tunggu sekali💕
HOH APAAN DEH EWER TUMBEN-TUMBENAN MELLOW ELAAAHHHH
ANYWAY
Udah gitu aja sih. Makasih banyak udah selalu setia nungguin ewer rilis cerita lagi dan komentar kalian selalu ewer tunggu. Maaf karena ewer jarang up akhir-akhir ini, semoga kalian ga bosen nungguin ewer dan baca curhatan ewer.
Alapyu.
- ewer 🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] KALOPSIA | jaeminju markri
FanfictionKalopsia : (n) the delusion of things being more beautiful than they are. 4 orang, 3 rasa cinta, 2 rasa kasih sesungguhnya dalam 1 cerita yang rumit tentang empat orang yang terlibat dalam toxic relationship yang saling meracuni dan saling menyembuh...